Sukses

Isu Perselingkuhan Mencuat, Petisi Boikot Ayu - Raffi Muncul Lagi

Apa yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya sudah membuat sejumlah masyarakat muak.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tampaknya sudah semakin melebar. Bukti yang mengisyaratkan hubungan terlarang mereka pun satu per satu muncul.

 Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, (Berbagai Sumber)

Mulai dari tiket penerbangan dari Belanda ke Indonesia hingga tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp14 juta. Dan sebagian besar nomor yang dihubungi Raffi adalah Ayu Ting Ting.

Sayangnya, Raffi Ahmad selalu menghindar ketika hendak dikonfirmasi. Ia mencoba mengalihkan isu tersebut dengan mengunggah postingan romantis bersama sang istri di media sosial.

Seperti video yang diunggahnya Kamis (4/8/2016) malam. Video tersebut berisi sejumlah foto mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjudul "Kisah Penuh Cinta Ibu Talas dan Raja Singkong" seperti julukan dalam bisnis keripik yang mereka jalani.

"Cinta dua dunia @kingkong.snack dan @chipstaro," tulisnya di keterangan foto.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tapi sepertinya apa yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini sudah membuat sejumlah masyarakat muak. Bahkan petisi yang meminta boikot acara teve yang menayangkan Raffi - Ayu, beredar lagi.

Sebelumnya, petisi berjudul "Boikot Acara yang Ada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting" itu sudah sempat beredar pada April 2016 lalu. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun tidak lepas dari komentar pedas netizen.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sesi foto formal. (Instagram - @riomotret)

Seperti kata @tesa_echaazzaky, "Udah heboh bgt msalah boikot2, keluar deh jurusnya berlindung di balik ketek istri. Allah itu maha adil fi.. @raffinagita1717".

"Punya istri cantik kaya gt tp tetep aja suka godain wanita lain coba kalo istri nya di godain pria lain ??" tambah @sharlaayunda.

"Basi lo @raffinagita1717 lbh doyan batu kerikil drpd diamond....malu2in bandung. Allah ga tidur. Semoga lo kena batunya," sahut @mrs_putri_uthie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.