Sukses

6 Wanita Ini Pernah Rasakan Kehangatan Cinta Raffi Ahmad

Beberapa wanita ternama di Tanah Air ini dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahamad.

Liputan6.com, Jakarta Selama berkarier Raffi Ahmad selalu dikaitkan dengan beberapa wanita cantik yang ada di sekitarnya. Bahkan, setelah menikah dengan Nagita Slavina pada 2014 silam, tak membuat gosip itu mereda.

Raffi Ahmad yang memang harus bekerja sama dengan artis wanita terus dikepung dengan kabar kedekatannya dengan mereka. Salah satunya, Ayu Ting Ting. Raffi Ahmad disebut-sebut memiliki hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Beberapa foto dan video kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting saat memandu acara beredar luas di media. Di foto dan video, Raffi dan Ayu tampak nyaman saat bersama, hingga  lupa kedekatan keduanya menjadi sorotan.

Netizen bahkan sampai menyebut Ayu sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beberapa dari mereka bahkan menyebut Raffi sebagai pria mata keranjang.

Raffi sendiri saat dikonfirmasi menyebutkan, tak mau ambil pusing dengan kabar itu. Ia mengatakan, bersyukur memiliki istri dan keluarga yang selalu mendukungnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku selama ini diam bukan berarti aku cuek, bukan enggak peduli. Aku sekarang udah punya keluarga, punya mertua, punya saudara dari istri aku. Setiap kali aku harus jelaskan semuanya sama teman-teman, mertua dan yang lainnya satu-satu. Di dunia (hiburan) seperti ini aku cuma cari nafkah dan aku enggak mungkin menutup mulut haters satu per satu," ujar Raffi Ahmad saat diwawancarai, beberapa waktu lalu.

Melihat tanggapannya, Raffi Ahmad tampaknya telah terbiasa di kelilingi beberapa wanita. Selain Ayu Ting Ting, siapa saja perempuan yang disebut-sebut pernah merasakan kehangatan cinta Raffi Ahmad?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad pernah pacaran sebelum Raffi menikah dengan Nagita Slavina. Bahkan, Bella disebut-sebut sebagai cinta pertama Raffi. Keduanya terlibat cinta asmara sejak bergabung dalam grup vokal BBB (Bukan Cinta Biasa).

Bahkan, lagu BBB "Putus Nyambung" dibuat seolah menggambarkan kisah cinta Bella dan Raffi. Keduanya yang kerap kali tampil bersama pun sering disindir tentang kisah cinta masa lalunya.

Raffi dan Bella juga sempat berakting bersama dalam sinetron Juragan Jengkol. Akibatnya, mereka pun makin sulit terpisahkan. Sayangnya, hubungan cinta terjalin selama dua tahun putus di tengah jalan. Namun keduanya masih berhubungan baik.

Penampilan lama Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad saat manggung dalam sebuah acara.

Bahkan, Bella dan Raffi telah mengenal keluarga masing-masing sebagai teman dekat. Bella pun beranggapan Raffi sebagai masa lalunya. Makanya, Bella yang sekarang berhijab pun heran jika masih dikaitkan dengan Raffi. Padahal, hubungan mereka telah lama berakhir.

"Aku bingung kenapa harus disangkutpautkan sama dia (Raffi). Padahal aku pacaran paling lama bukan sama dia lho," ujar Bella saat diwawancarai 2014 silam.

3 dari 7 halaman

2

 Bunga Zainal

Tampaknya cinta lokasi membuat Raffi Ahmad berhasil menaklukkan banyak wanita. Sebutan Don Juan sempat disematkan kepada Raffi Ahmad. Salah satunya, kisah cintanya dengan  Bunga Zainal.

Pada 2005 silam, Raffi Ahmad disebut-sebut menjadi kekasih Bunga Zainal. Saat itu, Bunga Zainal sempat satu layar dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Rupanya judul FTV itu membuat benih cinta tumbuh di antara keduanya.

Bunga Zainal dan Raffi Ahmad (foto: Istimewa)

Setelah menjalin hubungan selama satu tahun, Raffi dan Bunga Zainal putus. Setelah hubungannya dengan Raffi Ahmad berakhir, Bunga Zainal selalu menyembunyikan sosok pria yang menjadi kekasihnya.

Ketentuan takdir memang tak ada yang menyangka. Siapa yang menyangka, Raffi Ahmad justru menikah dengan Nagita Slavina yang juga pernah satu layar bersama?

 

 

4 dari 7 halaman

3

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih menjadi salah satu wanita yang disebut-sebut pernah menaklukkan Raffi Ahmad.  Kabar hubungan Tyas dan Raffi sempat heboh karena kemesraan yang ditunjukkan keduanya di depan publik, sekitar 2006 atau 2007.

Salah satunya, foto-foto mesra Raffi Ahmad dan Tyas sempat beredar di dunia maya, termasuk saat asyik berlibur di Bali. Biasanya artis akan malas mengungkapkan kisah cintanya di depan media, Tyas justru secara jujur menjelaskan mengenai hubungannya dengan Raffi.

Raffi Ahmad saat masih bersama Tyas Mirasih

Saat itu, Tyas menyebutkan gaya pacarannya dengan Raffi, jika ada waktu kosong, pasti dihabiskan mereka untuk pacaran. Bahkan, Tyas sempat berhasrat menikah muda, melempar isyarat untuk dinikahi Raffi.

"Tanya aja sama dia, kapan lamarannya. Aku sih menunggu," ujar Tyas Mirasih saat itu. Anehnya meski menunggu dilamar Raffi, Tyas ternyata belum merasa pas untuk menikah dengan pujaan hatinya tersebut. "Bukannya ragu, tapi aku belum ngerasain, oke nih, aku bakal nikah sama dia," tandas Tyas saat itu.

5 dari 7 halaman

4

Velove Vexia

Velove Vexia disebut menjadi salah satu wanita yang pernah mengisi hati Raffi Ahmad. Bahkan, Velove Vexia dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Raffi dan Tyas Mirasih.

Tak lama setelah putus dari Tyas, Raffi langsung dekat dengan Velove pada 2007. Keduanya rupanya terlibat cinta lokasi, dipertemukan dalam sinetron Olivia.

Seperti sudah menjadi ciri khas Raffi, setiap kali dekat dengan wanita, maka kemesraan pun langsung diumbar. Saat itu, Raffi dalam acara musik yang dipandunya, sempat pamer hingga menunjukkan bahasa tubuh tengah jatuh cinta kepada Velove.

Namun saat diwawancarai mengenai hubungannya dengan Velove, Raffi selalu memberikan jawaban yang nyeleneh. "Siapa bilang kami pacaran? Kami sudah menikah," ungkap Raffi saat itu.

 

6 dari 7 halaman

5

Yuni Shara

Bosan dengan wanita yang lebih muda atau sepantaran, Raffi Ahmad memilih berhubungan dengan seniornya. Salah satu kisah cinta paling fenomenal yang pernah dijalani Raffi Ahmad bersama Yuni Shara, kakak penyanyi ternama Krisdayanti.

Perbedaan usia Raffi dan Yuni sangat mencolok, yaitu 15 tahun. Bahkan, keduanya juga menjalin hubungan paling lama, empat tahun dibandingkan hubungan cinta Raffi sebelumnya. Raffi dan Yuni banyak mengalami rintangan, termasuk menjadi bahan olok-olok rekan-rekan presenter musik tersebut.

Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Bahkan, sebuah kabar menyebutkan ibunda Raffi tak setuju anaknya berhubungan dengan wanita yang lebih tua. Hal itu tak membuat kisah cinta Raffi dan Yuni redup. Bahkan, Raffi dan Yuni makin mesra di berbagai acara, termasuk menyanyikan single cinta "50 Tahun Lagi" sebagai bukti kisah kasih.

Raffi juga dekat dengan dua anak Yuni. Sayangnya, hubungan cinta Raffi dan Yuni harus berakhir. Salah satunya, diduga Yuni gerah terus di-bully rekan-rekan Raffi hingga kasus narkkoba yang sempat menyeret member BBB itu.

7 dari 7 halaman

6

Wanda Hamidah

Wanda Hamidah juga masuk dalam deretan wanita yang pernah ada di pelukan Raffi Ahmad. Namun itu hanya sebuah kabar karena kedekatan Wanda dan Raffi tak pernah dikonfirmasi.

Publik curiga Wanda dengan Raffi memiliki hubungan spesial, presenter cantik itu tengah berada di kediaman pesinetron itu pada 2013 silam. Menurut kabar yang beredar saat itu, Wanda dan Raffi menghabiskan waktu bersama saat penangkapan pria yang kini menjadi suami Nagita Slavina.

Wanda Hamida dan Raffi Ahmad (foto: Istimewa)

Raffi disebut-sebut tertangkap memiliki barang haram, digelandang Badan Narkotika Nasional (BNN). Selama Raffi menjalani pemeriksaan, Wanda dilaporkan setia mendampinginya. Rupanya hubungan Raffi dan Wanda terjalin karena dikenalkan seseorang.

"Raffi baru dua minggu dikenalkan ke Wanda, Raffi lagi PDKT (pendekatan) ke Wanda," ujar seorang sumber saat itu. Sayangnya, Wanda dan Raffi tak pernah mengungkapkan status hubungannya. "Wanda bilang, 'enggak mungkin lah, Raffi bukan tipe saya kok'," tambah sumber tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.