Sukses

Terkenal Ramah, Kali Ini Raffi Ahmad Mulai Acuhkan Wartawan

Raffi Ahmad tak ingin menyapa wartawan yang telah menunggunya untuk wawancara.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kini tengah menjadi buah bibir publik di Tanah Air. Hal itu bermula saat foto tiket penerbangan Raffi dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam bocor ke media sosial beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut semakin menjadi-jadi ketika biaya rekening telepon Raffi pun tersebar di muka publik. Tagihan yang berjumlah Rp14 juta itu mengagetkan banyak pihak, apalagi Ayu Ting Ting dikabarkan menjadi orang yang paling sering dihubungi oleh Raffi.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Presenter kondang tersebut pun kontan menjadi buruan para wartawan hiburan untuk dimintai keterangan. Tentunya, wartawan ingin menginformasikan pada publik mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Namun, tampaknya Raffi tak bersedia memberi keterangan sedikit pun tentang isu itu meski telah ditemui di beberapa kesempatan dalam waktu yang berbeda. Ia memilih untuk mengabaikan awak media dan pergi meninggalkan lokasi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/pratamaputrada]

Seperti hari ini, Jumat (5/8/2016), Raffi tampak memalingkan pandangan dari wartawan yang telah menunggunya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pagi tadi. Sambil mengobrol dengan seseorang di seberang telepon genggamnya, Raffi berjalan cepat ke arah mobil yang telah menunggunya di depan pintu.

Mobil mewah berwarna putih itu pun langsung meluncur meninggalkan tempat. Hal ini tentu tidak terlihat seperti Raffi Ahmad yang dikenal dekat dengan wartawan. Biasanya, ia selalu tampil ceria seraya menyapa satu persatu rekan-rekan media. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.