Sukses

Di Sini, Akhir Kisah Asmara Aliando - Prilly Akan Terjawab

Episode terakhir Betapa Aku Mencintaimu yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, akan tayang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Betapa Aku Mencintaimu menjadi miniseri pembuka dalam rangkaian Aliando Super Series yang tayang di SCTV. Kehadiran Betapa Aku Mencintaimu juga menjadi obat kerinduan bagi fans berat pasangan Aliando Syarief-Prilly Latuconsina yang lama tak melihat akting keduanya di layar kaca.

Harus menunggu hingga delapan bulan, fans Ali-Prilly yang menamakan diri APL pun menyambut dengan sukacita. Setiap hari, selalu saja ada cuitan dengan tagar #BetapaAkuMencintaimu yang berhasil masuk deretan Trending Topic Indonesia.

 

Betapa Aku Mencintaimu                                                 

 

                   

Selain itu, fans juga tampaknya tak keberatan meski alur cerita Betapa Aku Mencintaimu sedikit mengingatkan dengan film Heart yang dibintangi Nirina Zubir-Irwansyah-Acha Septriasa, dan film India, Kuch Kuch Hota Hai. Betapa Aku Mencintaimu  mengisahkan  sepasang sahabat sejak kecil, Andra (Aliando Syarief) dan Andine (Adinda Azani). Mereka tinggal bertetangga, selalu bersama kemana pun, dan dikenal kompak satu sama lain.

Namun, semua berubah sejak kedatangan Agatha (Prilly Latuconsina). Andra menyebut Agatha sebagai gadis yang selalu ia mimpikan sejak dulu. Kedekatan Andra-Agatha lantas membuat persahabatannya dengan Andine pecah. Andra tak tahu, Andine sebenarnya menyimpan cinta sejak dulu. Betapa Aku Mencintaimu menambah konflik dengan karakter Agatha yang divonis menderita leukimia.

Meski dianggap mirip dengan dua film yang disebut di atas, hingga episode keempat miniseri ini, penonton masih tak bisa menebak bagaimana akhir kisah Betapa Aku Mencintaimu. Apakah karakter Agatha akan meninggal dan Andra akan menikah dengan Andine?

 

 

Betapa Aku Mencintaimu sudah tayang sejak Senin (1/8/2016) lalu, dan pada Jumat (5/8/2016) ini akan menayangkan episode terakhirnya. Bagaimana ujung kisah cinta segitiga Prilly-Aliando-Adinda di Betapa Aku Mencintaimu? Saksikan akhir ceritanya sore ini pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.