Sukses

Orlando Bloom Pamer Mr. P, Netizen Heboh

Mr. P Orlando Bloom langsung menjadi trending topic di akun media sosial Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak ada yang lebih panas ketika foto selebritas bugil tersebar di dunia maya. Kali ini giliran Orlando Bloom yang memperlihatkan Mr. P-nya kala sedang berlibur bersama Katy Perry di Italia, yang langsung membuahkan kehebohan para netizen.

Bagaimana tidak, Orlando Bloom dengan sengaja memperlihatkan keseluruhan tubuh seksinya ketika sedang mengayuh kayak bersama dengan sang kekasih yang duduk di hadapannya.

Orlando Bloom tertangkap sedang telanjang bulat saat bersama Katy Perry. (Dokumen New York Daily News -  CIAO PIX/FREZZALAFATA/AKMGSI)

Tubuh Katy Perry yang terbalut bikini pun kalah seksi dengan Mr. P Orlando Bloom yang terlihat dengan jelas. Tak lama foto tersebut tersebar online, akun media sosial Twitter langsung mengeluarkan reaksinya.

Berbagai reaksi kocak dan menarik ditunjukkan melalui foto serta cuitan-cuitan nakal dari netizen. Seperti, beberapa netizen menanyakan perihal sebuah bayangan sinar matahari yang berbentuk panjang di paha aktor tersebut.

"Oh tidak, itu bukanlah bayangan biasa, itu adalah bayangan Mr. P Orlando," tulis salah satu netizen. Atau, netizen lain menulis, "Sangatlah panas, aku benar-benar ingin pergi ke sana dan berbaring di dekat tubuh bugilnya."

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Bahkan, beberapa netizen menginginkan foto-foto Mr. P Orlando Bloom tanpa sensor yang diambil oleh paparazzi. "Aku masih menunggu foto Mr. P Orlando tanpa sensor karena sangat penasaran!"

Dan, satu netizen kembali mengomentari, "Adakah foto yang tanpa sensor? Karena aku lelah melihat kotak hitam yang menghalangi pemandangan indah itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini