Sukses

Soal Anak, Dewi Rezer Minta Marcellino Lefrandt Jangan Lebay

Dewi Rezer percaya Marcellino Lefrandt adalah ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak selamanya pernikahan yang indah akan berakhir bahagia. Setelah melewati proses persidangan yang panjang dan melelahkan, Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer akhirnya resmi bercerai.

 Dewi Rezer bersama keluarga kecilnya (Instagram)

Meski sedih, Dewi Rezer mengaku lega bisa berpisah dari Marcellino Lefrandt. Artis 35 tahun itu yakin perceraian adalah pilihan terbaik untuk rumah tangga yang telah mereka bangun selama sembilan tahun itu.

"Hari ini aku resmi cerai. Ya sudah, sudah dikabulkan bercerai. Sedih sih tapi ya sudah biar enggak ada ribut lagi, semoga bisa berteman," kata Dewi Rezer usai sidang, Kamis (4/8/2016).

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Marcellino Lefrandt. Tidak ada yang bisa Dewi Rezer lakukan selain pasrah dan berharap mantan suaminya itu tidak melarangnya bertemu Brinette dan Jarvis.

"Kalaupun hak asuh anak jatuh ke tangan marcel sy happy kok krn dia papa yg baik buat anak2 saya tapiiiii smg dia gakkk lebhayyyyyy yahhh !!! Gak bales2 wa saya dan gak kasi ketemu anak terus menerus kaya sy kriminal ajahhh!!! Huhhh grow up!!! Smg dia bisa berbesar hati dan dewasa dan kita bisa berteman demi anak2, kl dia benci sm saya yah gak papa wajar aja...tp jgn hukum anak2 dgn gak boleh ktm sama maminya..." ungkap Dewi Rezer di Instagramnya.

 Dewi Rezer [foto: instagram]

Di sisi lain, Dewi Rezer percaya Marcelino Lefrandt adalah ayah yang baik untuk anak-anaknya. Meski telah resmi bercerai, di lubuk hatinya yang terdalam, Dewi mengaku masih menyayangi Marcel.

"Ok marcel hehehe piss ahhh jgn ngambeg mulu kamu kan daddy ganteng....And a good father tunjukin dong .... Okeyyy masih sayang kamu loh akuwww... Cupssss," ujar Dewi Rezer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.