Sukses

Gara-Gara Jadi Artis Prilly Latuconsina Kehilangan Ini

Masa muda Prilly Latuconsina hilang ketika ia terjun menjadi seorang selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal Prilly Latuconsina di panggung hiburan Tanah Air. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat, semenjak ia bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Aliando Syarief.

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun siapa sangka di balik ketenaran yang didapatkan, Prilly Latuconsina mengaku bahwa ia kehilangan masa mudanya. Maklum, selama ini dara 19 tahun itu disibukkan dengan sederet pekerjaannya baik menjadi artis, penyanyi dan juga pembawa acara.

Sedangkan remaja seusianya, saat ini sedang asik bermain dan berkumpul bersama teman-temannya.

"Aku merasa enggak bebas enggak tahu nonto film bioskop, nongkrong di mal. Sebenarnya aku mau kuliah, mau masuk kedokteran. Makanya beruntung di luar sana, anak muda yang masih bisa ngumpul dan nonton bareng teman-temannya," ujar Priilly yang tampil sebagai bintang tamu di live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Kamis lalu.

Sempat Depresi

Lanjut Prilly Latuconsina, apa yang ia rencanakan dulu kandas lantaran menjadi seorang artis. Bahkan ia mengaku sempat depresi karena keinginannya tidak terwujudkan.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia) 

"Tiba-tiba semua di luar rencana, sempet stres. apalagi sekarang mata orang tertuju ke aku, dan selalu memperhatikan kehidupan aku. Padahal aku sebenernya mau jadi dokter," ucap wanita bertubuh mungil itu kepada host Iwan Setiawan.

Meski begitu, Prilly latuconsina berusaha ikhlas menjalani setiap hari-harinya menjadi seorang selebritas, meskipun itu bukan tujuan utamanya. Berfikir positif, Tuhan punya rencana terbaik buatnya.

"Itu sudah kehendak Allah, aku keluar dari hal yang aku inginkan," kata Prilly Latuconsina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.