Sukses

Sosok Ibu di Mata Prilly Latuconsina

Arti ibu dalam kehidupan Prilly Latuconsina hingga sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta Kasih ibu tiada tara, begitulah yang dirasakan Prilly Latuconsina terhadap wanita yang melahirkannya, Ully Djulita. Buat Prilly Latuconsina, ibu adalah manusia yang sangat berperan penting dalam kehidupannya, hingga dirinya bisa meraih ketenaran seperti sekarang ini.

"Setiap langkah aku berkat mama, pokoknya mama segala-galanya buat aku. Dia pahlawan buat kehidupan aku,"ujar Priilly yang tampil sebagai bintang tamu di live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Kamis lalu.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagaimana tidak, selama menapaki karier di panggung hiburan Tanah Air, ibunya selalu menemaninya kemana pun ia berkegiatan. Sebab selain ibu, Ully Djulita juga berperan sebagai manager pribadinya.

"Mama ngerasain capeknya aku kerja. Karena mama enggak mau mempercayakan anaknya sama asisten. Mama bilang hidup mama sama kamu beda, maka nikah punya anak ya sudah. Sementara aku kan begini kerjanya, makanya mama harus awasi terus," terang Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Oleh karenanya, Prilly Latuconsina ingin sekali membelikan tempat tinggal buat ibu dan juga ayahnya sebagai bekal mereka tua nanti. 

"Aku mau cepat-cepat beliin mama papa rumah. Aku mau beliin dari uang aku. Jadi kalau aku nikah mama papa sudah terjamin hidupnya," kata wanita yang dekat dengan Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini