Sukses

Lihat Binatang Ini Prilly Latuconsina Pasti Kabur

Ini dia binatang yang paling ditakuti oleh Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki phobia dalam kehidupnya. Hal itu juga dialami oleh artis muda berbakat, Prilly Latuconsina. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu menuturkan, ada satu binatang yang sangat ia tidak sukai, bahkan bisa membuat dirinya kabur bila melihatnya.

"Aku enggak suka bebek. Soalnya aku punya pengalaman, pernah syuting di kandang bebek dan dikejar-kejar," ujar Prilly Latuconsina saat berbincang di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Prilly Latuconsina, ia tak pernah takut dengan binatang seperti ular, yang kebanyakan orang kabur bila melihatnya. Ia hanya takut bila ada bebek berada di dekatnya.

"Jadi binatang apapun aku nggak takut, tapi sama bebek saja takut banget," ujar Prlly.

 

Alasan lain yang membuat Prilly Latuconsina tak suka dengan bebek, lantaran tidak menyukai prilaku bebek yang suka bermain di lumpur, dan terkadang ada diselokan.

"Menurut akau bebek kotor banget, jorok, makanya aku nggak suka," kata Prilly Latuconsina kepada Iwan Setiawan, host talkshow Dear Haters Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.