Sukses

Keceplosan Tak Punya Pacar, Vidi Aldiano Gelagapan

Menyadari dirinya salah bicara, Vidi terlihat sedikit gelagapan sambil meralat ucapanya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Vidi Aldiano dikabarkan tengah menjalin cinta dengan artis pendatang baru, Sheila Dara Aisha. Hubungan keduanya tercium ketika terlibat program serial musikal bersama.

Namun, kabarnya hubungan Vidi dan Sheila hanya sebuah rekayasa untuk mendongkrak karier mereka. Lucunya, Vidi sempat keceplosan dan mengaku tak punya pacar.

"Nah ini dia malas nih ditanya calonnya. Soalnya gue enggak tahu ada apa enggak (calon). Karena gue pikir nikah nanti lah," ucap Vidi Aldiano di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Menyadari dirinya salah bicara, Vidi terlihat sedikit gelagapan sambil meralat ucapanya. Penyanyi 26 tahun itu mengaku tetap setia bersama Sheila Dara Aisha.
‎
"Eh iya, masih lah (berpacaran dengan Sheila). Gue masih setia kok," kata pelantun lagu Nuansa Bening ini.‎
‎
Untuk meyakinkan hal tersebut, Vidi kembali melancarkan pujian untuk Sheila. Ia juga menjelaskan alasan mengapa dirinya jarang terlihat berdua.

"Gue dapat yang ini enggak mudah, filternya berjuta-juta kali. Nah, yang sekarang sama-sama punya visi, mimpi untuk berlari bersama," ujar Vidi Aldiano.

"Tapi sekarang lagi fokus dengan karier. Gue menikmati, sudah enggak pacaran yang kayak anak-anak. Kami sekarang pacaran sebagai support system," ia menambahkan.‎ (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini