Sukses

Song Joong Ki Tak Rela Lihat Song Hye Kyo dengan Pria Lain?

Song Joong Ki disebut-sebut tak rela melepaskan Song Hye Kyo bersama dengan pria lain. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo terus menjadi sorotan dengan hubunganya yang membuat publik penasaran. Sejak dipasangkan dalam Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang tampak serasi, baik di depan kamera maupun dunia nyata.

Bahkan, Song Joong Ki bersikap seperti seorang pahlawan yang selalu melindungi Song Hye Kyo. Itu terungkap saat keduanya menghadiri sebuah acara bergengsi, baru-baru ini. Song Joong Ki terus menggenggam erat tangan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (foto: Nate)

Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah mengonfirmasi kisah cintanya di publik. Kini, Song Hye Kyo bahkan terbawa dalam urusan romansa Lee Min Ho dan Suzy. Song Hye Kyo disebut membuat Suzy cemburu karena Lee Min Ho sangat mengidolakannya.

Song Joong Ki sendiri disebut-sebut tak rela Song Hye Kyo ada di pelukan pria lain. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan reuni untuk proyek tambahan Descendants of the Sun, diwartakan The South Korea Network, baru-baru ini.

Beberapa foto memperlihatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak mesra di acara itu tersebar luas. Salah satunya, Song Joong Ki tengah berbisik di telinga Song Hye Kyo. Song Hye Kyo menanggapi dengan tersenyum manis.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (foto: Nate)

Kabar lainnya menyebutkan, Song Joong Ki kemungkinan besar telah menjalin kasih dengan Song Hye Kyo. Namun keduanya menutup rapat kisah cintanya dari publik. Semua itu sempat dibicarakan Song Joong Ki sebagai sebuah isyarat.

"Jika aku berhubungan khusus dengan seorang wanita, aku tidak mau mengungkapkannya di depan publik. Aku berusaha menunjukkan rasa sayangku kepadanya," ungkap Song Joong Ki, diwartakan Morning Ledger.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.