Sukses

Pamer Foto Syuting Film Hollywood, Cinta Laura Dipuji

Ketika Cinta Laura memamerkan hari terakhir syuting film Hollywood, ia malah diminta bernyanyi.

Liputan6.com, British Columbia - Cinta Laura kini tengah sibuk dengan kegiatan syuting untuk film Hollywood The Ninth Passenger. Sebuah foto yang diunggah beberapa hari lalu membuktikannya. Di situ Cinta tampak memamerkan panorama indah di belakang sosok cantiknya yang berlokasi di Victoria, British Columbia.

"Last day on the set of #TheNinthPassenger. Had such an amazing month in Canada. Grateful for the experience," ketik Cinta Laura sebagai keterangan foto di akun Instagram @claurakiehl, belum lama ini.

Cinta Laura Kiehl di syuting terakhir The Ninth Passenger. (Instagram - @claurakiehl)

Berdasarkan keterangan foto tersebut, Cinta Laura memastikan bahwa dirinya telah merampungkan syuting The Ninth Passenger. Di fotonya, Cinta mengenakan baju hitam sambil duduk bersandar pada kamera.

Foto dengan pemandangan langit berawan dan lautan itu mendapat pujian dari para netizen. Kebanyakan memberikan selamat kepada Cinta sambil mengungkapkan kekaguman karena Cinta sukses menembus ranah Hollywood.

Cinta Laura (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Wah hari terakhir syuting smoga stelah ini ada film" berikutnya good luck @claurakiehl," ketik pemilik akun @fer_khiel. Pemilik akun @leny_waluyo94 juga memuji dengan menyampaikan, "Nih baru artis multitalenta. Smoga sukses y kak cinta untuk jd artis internasionalnya. Proud of you."

Namun uniknya, terselip komentar dari netizen yang meminta Cinta Laura untuk menyanyikan lagunya sendiri sambil dijadikan video khusus. Komentar tersebut salah satunya datang dari @budy_peramana_putra yang menyampaikan, "Cinta buat vidio km nyanyi guardian angel sambil main piano dong pasti keren."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini