Sukses

We The Fest 2016 Bakal Menggebrak Parkir Timur Senayan

We The Fest 2016 akan berlangsung selama dua hari, 13 dan 14 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik tahunan, We The Fest 2016 (WTF 2016) siap menggebrak Jakarta. Bertempat di Parkir Timur Senayan, We The Fest akan akan menghadirkan puluhan musisi internasional dan nasional.

Berbeda pada dua tahun sebelumnya, di tahun ketiganya ini, WTF 2016 akan berlangsung selama dua hari, 13 dan 14 Agustus 2016. Sarah Deshita, perwakilan dari Ismaya Live, selaku promotor mengungkapkan alasan.

"Kenapa kita bikin dua hari, karena satu hari saja enggak cukup menikmati semua yang ada di WTF 2016," ujar Sarah Deshita saat menggelar konfrensi pers di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Mark Ronson akan tampil di We The Fest 2016. (digitalspy.com)

Ingin mengulang kesuksesan, Ismaya Live inginn membuat maksimal dalam event tahun ini. Tahun ini banyak inovasi yang dilakukan oleh tim promotor demi memuaskan hasrat penonton.

"Dua tahun kemarin kami test drive. Tahun ini kebetulan banyak kerja sama dengan teman-teman sponsor. Pokoknya ini activation yang menurut kami fun banget," sambung Sarah.

Yang terbaru adalah, adanya marching band saat pembukaan acara tersebut. Alhasil, Matter Hallos pun siap membuka acara yang selalu diramaikan oleh kalangan anak muda. "Ini akan jadi satu sajian yang bang! Yang bisa jadi alasan lain penonton ke WTF," kata Sarah semangat.

Selain itu, WTF 2016 juga telah merilis aplikasi berbasis android dan iOS untuk memudahkan para penonton mengetahui band apa yang akan manggung. Sama halnya seperti tahun sebelumnya, WTF 2016 tetap menyiapkan tiga panggung, hanya saja nama panggung tersebut telah mereka ganti.

Band Naif menjadi salah satu penampil di acara We The Fest 2016 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aplikasi WTF 2016 dirilis mulai hari ini. Di sana ada jadwal lengkap dan line up artis yang main. Ada peta juga. Terus ada notifikasi jadwal, misalnya ada artis yang mau dilihat, nanti ada notifikasinya. Pokoknya enggak akan ketinggalan menyaksikan musisi kesukaan kalian," kata Sarah.

Dari musisi internasional line up yang akan hadir adalah, Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Breakbot, CL, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan Temper Trap.

Sementara, musisi lokal yang akan tampil adalah Abenk Alter, Naif, Sheila On Seven, Barasuara, Polka Wars, Silampukau, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, Aditya Sofyan, Sajama Cut, Trees & Wild dan masih banyak lagi. Lalu, ada tiga band tambahan yang merupakan pemenang dari kompetisi Submit Your Band yakni Hello Benji and The Cobra, Pijar, Westjam Nation

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini