Sukses

Kalina Oktarani Sempat Pasrah Hidup Tanpa Pasangan

Kalina Oktarani bahagia karena calon mertua sangat menerimanya.

Liputan6.com, Jakarta Usai cerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya adalah seorang pengusaha bernama Arthur Suleiman. Namun hubungan tersebut rupanya tak berlanjut.

Kini Kalina Oktarani sudah menemukan pengganti yang baru, Alberto Oemardi yang tak lain adalah adik dari pesinetron Monica Oemardi. Kalina Oktarani mengaku sempat pasrah hidup tanpa pasangan sebelum akhirnya bertemu dengan pria yang kerap disapa Berto.

Kalina Oktarani dan Alberto Oemardi

"Jujur, sebelum ketemu sama Berto saya sudah capek banget. Sudah sendiri saja deh, enggak harus menikah lagi, enggak ada pikiran mau nyari lagi. Tapi memang ya, Allah mempertemukan saya sama dia," ujar Kalina Oktarani, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Kalina mengaku serius menjalani hubungan dengan Berto, namun dirinya tak mau terlalu mengumbar kapan akan berlanjut ke pelaminan. Pun begitu, keduanya sudah saling kenal dengan orang tua masing-masing.

"Berto sudah bertemu papa saya, saya juga sudah ketemu papi-nya. Tapi ketemunya malah pas belum jadian. Kalau ketemu mami-nya sudah beberapa kali," ucap Kalina.

Kalina Ocktaranny dan Alberto Oemardi

Saat bertemu dengan ibunda Alberto Oemardi, Kalina mengaku senang. Sebab, dirinya merasa sang ibu sangat menerima dirinya hadir dalam keluarga Berto.

"Saya bisa masak, mami-nya juga pinter masak, ya sudah. Apa ya, namanya, ngasih tahu resep, ngasih tahu Berto suka masakan ini loh, jadi diajarin," kata Kalina Oktarani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.