Sukses

Lakukan Adegan Ciuman, Bibir Lee Jong Suk Sampai Kaku

Lee Jong Suk mengungkapkan pengalaman lucunya saat melakukan adegan ciuman dengan Han Hyo Joo di drama W.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea W yang diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo mendapatkan sambutan hangat. Jalan cerita yang unik, tentang kisah cinta dari dimensi yang berbeda.

Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul, konglomerat terkenal dari komik. Sementara, Han Hyo Joo memainkan Dr. Oh Yeon Joo karakter dokter bedah yang merupakan putri pengarang komik.

Oh Yeon Joo tersedot masuk ke dunia komik, takdir mempertemukan dengan Kang Chul. Oh Yeon Joo menyelamatkan nyawa Kang Chul yang tergeletak berlumuran darah. Debaran asmara menyapa Kang Chul dan Oh Yeon Joo.

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Nate)

Drama yang bernuansa cerita cinta antara Kang Chul dan Oh Yeon Joo menampilkan adegan ciuman antara keduanya. Sedikit bocoran, kecupan manis antara Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo akan banyak beredar di W.

Lee Jong Suk sempat mengungkapkan, dirinya sempat malu saat dicium Han Hyo Joo. Tak hanya di depan kamera saja, di dunia nyata pun Lee Jong Suk tak bisa menghentikan jantungnya berdegup kencang.

"Saat pertama kali melakukan adegan ciuman dengan Han Hyo Joo, rasanya sangat malu dan gugup sekali," ujar Lee Jong Suk, diwartakan Yibada, baru-baru ini.

Han Hyo Joo mengamini pernyataan Lee Jong Suk. Artis cantik itu terkekeh saat melihat reaksi Lee Jong Suk yang wajahnya memerah saat diciumnya."Kalian harus melihat wajah Lee Jong Suk saat itu. Benar-benar seperti kepiting rebus. Setelah adegan itu, dia langsung melarikan diri," ungkap Han Hyo Joo  sambil tertawa.

Wajah terkejut Lee Jong Suk saat Han Hyo Joo tiba-tiba menciumnya dalam drama W (Youtube)

Lee Jong Suk membela diri sambil mengatakan, "tentu saja aku malu. Itu adalah hari pertama syuting. Dan aku harus langsung melakukan adegan ciuman.

"Kini, setelah melakukan beberapa kali adegan ciuman dan kontak fisik, Lee Jong Suk sudah mulai terbiasa dengan Han Hyo Joo. Bahkan, Lee Jong Suk mengaku bibirnya mulai kaku saat mencium Han Hyo Joo.

Lee Jong Suk menambahkan, "banyak sekali adegan ciuman yang kami lakukan. Aku terkadang merasa bibir ini kaku saat menciumnya."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini