Sukses

Cita Citata Buka Pintu Damai dengan Mantan Pacar

Cita Citata merasa dibohongi karena disodori banyak janji manis oleh Amrullah Amri Tuasikal, membuatnya sakit hati.

Liputan6.com, Jakarta ‎Pedangdut Cita Citata melaporkan mantan kekasihnya Amrullah Amri Tuasikal, merupakan anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Saat membuat laporan, Cita Citata menyerahkan bukti-bukti berupa pesan singkat antara keduanya.

Hal itu terpaksa ditempuh Cita Citata lantaran merasa disodori banyak janji manis oleh Amri. Ia pun menuntut permintaan maaf Amri secara terbuka di hadapan media.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

"Kami melaporkan supaya tidak ada korban berikutnya lagi. Karena banyak perempuan yang bilang mengalami apa yang aku rasakan," ungkap Cita Citata di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Akibat prilaku Amri, Cita merasa sakit hati. Apalagi, pelantun lagu "Perawan Atau Janda" itu sempat dijanjikan rumah dan mobil.

Cita Citata menangis saat mendatangi Mahkamah Kehormatan DPR ( Liputan6.com/ Johan Tallo)

"Wanita dibohongi pasti (sakit hati). Cuma sekarang yang dilakukan bukan menjadi tujuan Cita karena sakit hati. Melaporkan ini karena hubungan kami dia yang minta umumkan, tapi enggak jadi," ucap janda 21 tahun ini

Meski begitu, Cita mengaku tetap membuka jalan damai dengan Amri. Apalagi ia telah bertemu ayah Amri, Abdullah Tuasikal di MKD untuk membicarakan penyelesaiannya.

Cita Citata [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Namanya orang minta maaf pasti lah (dimaafkan). Enggak mungkin kami enggak maafkan, kami masih punya hati. Apalagi kalau sudah beritikad baik dan mengakui kesalahannya," ujar Cita.‎

Cita Citata menambahkan, "tapi kalau tidak (minta maaf) ya kami lanjutkan. Kami tunggu sampai ke persidangan."(Ras/Des)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini