Sukses

Ayahanda Dhea Imut Meninggal Dunia

Indra menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan beberapa hari di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah dirasakan Dhea Imut. Ayahanda Dea, Indra Kusuma meninggal dunia pada Sabtu (6/8/2016) pukul 00.05 WIB dini hari. Indra menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan beberapa hari di rumah sakit.

Padahal usia Dhea Imut sudah 18 tahun, meski begitu Dhe masih dilarang orangtua untuk pacaran.

"Iya meninggal jam 12 lewat lima dini hari. Kayaknya meninggal di rumah sakit, cuma nanti saya kabarkan lagi," kata manajer Dhea Imut, Kristian saat dihubungi via telepon, Sabtu (6/8/2016).

Sepengetahuan Kristian, Dhea Imut kerap curhat soal sakit yang diderita ayahnya. Namun, Kristian tak tahu pasti jenis penyakit apa yang tengah diidap Indra.
‎
"Dea memang pernah cerita kalau papanya sudah sempat pulang dari sakit. Tapi kami enggak tanya juga sakitnya apa," ucap Kristian.

Foto preskon Gila Jiwa The Movie (Deki Prayoga/bintang.com)

Rencananya, jenazah Indra Kusuma akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016). Kini Dhea Imut tengah dalam perjalanan pulang dari Korea menuju Jakarta untuk melihat jasad Indra terakhir kalinya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini