Sukses

Ini Pesan Anggun C Sasmi Pada Penyanyi Berbakat Chilla Kiana

Anggun merupakan penyanyi Tanah Air favorit penyanyi pendatang baru Chilla Kiana.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak mudah bagi para penyanyi untuk mendapatkan kesuksesan di jagad musik Tanah Air. Lihat saja Anggun C Sasmi yang berhasil terkenal di dalam dan luar negeri setelah melalui proses panjang membangun karir sejak umurnya masih belia.

Contoh penyanyi sukses itu tampaknya mampu membuat penyanyi pendatang baru Chilla Kiana termotivasi membangun karirnya. Buktinya, Chilla menetapkan Anggun Cipta Sasmi sebagai penyanyi Tanah Air favoritnya. Bukan hanya karena sang penyanyi memiliki talenta bermusik yang mumpuni, melainkan juga karena kepribadian Anggun.

Chilla Kiana

"Aku sih personally favorit aku kak Anggun sih," tutur Chilla saat launching single terbarunya "A Copy Of You" di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016). Beruntungnya, perempuan berumur 21 tahun tersebut pernah bernyanyi bersama idolanya tersebut dalam lagu Disney versi bahasa Indonesia, "Let It Go" atau "Lepaskan". "Aku ngefans banget, dia baik," ujar Chilla.

Chilla pun menceritakan bahwa sang idola juga mengagumi dirinya dan memberikan pesan khusus untuknya. "Waktu itu dia bilang, 'you're great, but always remind to be humble and be nice (kamu hebat, tapi selalu ingat, percaya diri dan baik hati)," ungkap Chilla Kiana malu-malu.

Chilla Kiana telah jatuh cinta pada musik sejak usianya masih sangat belia.

Dua hal tersebut tampaknya akan selalu diingat oleh Chilla sebagai bekalnya mengarungi industri musik Tanah Air yang penuh persaingan. Mengingat masyarakat Indonesia tidak hanya melihat kemampuan vokal seorang penyanyi, tetapi juga sikap dan perilaku yang ia tunjukkan di depan publik. Bukan sekedar idola dalam hal musik, masyarakat juga seringkali menjadikan sang idola sebagai panutan dalam bersikap.

Setelah beberapa waktu menunda, Chilla akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul "A Copy Of You". Lagu tersebut sekaligus menjadi awal perjalanan karirnya di industri musik setelah beberapa waktu lalu sempat terlibat dalam beberapa proyek garapan Disney bersama sejumlah penyanyi mancanegara. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini