Sukses

Ayahanda Meninggal, Dhea Imut Tak Berhenti Menangis

Dhea pun tak bisa menyaksikan penguburan jenazah Indra yang akan dimakamkan di TPU Karet Bivak.

Liputan6.com, Jakarta Dhea Annisa atau yang dikenal sebagai Dhea Imut tengah bertolak dari Korea ke Indonesia. Artis 20 tahun itu bergegas pulang begitu mendapat kabar meninggalnya sang ayah, Indra Kusuma pada Sabtu (6/8/2016) dini hari.

Dara kelahiran  Jakarta, 29 Februari 1996 ini ternyata masih menjomblo. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dhea pun tak bisa menyaksikan penguburan jenazah Indra yang akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sejak mendengar kabar duka tersebut, pesinetron "Bidadari 3" ini tak berhenti menangis.

"Menangis terus dia. Karena kan dia dekat banget dengan ayahnya," ungkap manajer Dhea Imut, Kristian saat dihubungi via telepon, Sabtu (6/8/2016).

Selama ini, kata Kristian, kedekatan Dhea dan sang ayah tak perlu diragukan lagi. Makanya, pemain film "Malam Seribu Bulan" itu merasa terpukul lantaran tak bisa bersama Indra di saat terakhirnya.

"Dhea kan tinggal berdua dengan kakaknya. Yang buat sedih karena dia enggak bisa bersama papanya di masa-masa terakhir. Itu yang buat dia sedih," ucap Kristian.

Artis cilik Dea Imut atau yang sekarang dikenal dengan Dea Annisa kini telah beranjak dewasa. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sekarang Dhea lagi perjalanan pulang ke Indonesia. Tapi saya belum bisa memastikan apakah sudah di Jakarta atau belum," ia menuturkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini