Sukses

Lihat Kegenitan Raffi Ahmad Saat Menggoda Artis Wanita

Saat tampil di acara, Raffi Ahmad beberapa kali terlihat mencari celah untuk berdekatan dengan wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan karena dianggap bertindak tak sopan kepada perempuan lain sesama artis. Padahal, Raffi Ahmad yang telah menikah dengan Nagita Slavina pada 2014 silam telah dikaruniai seorang putra bernama Rafatar.

Baru-baru ini, isu yang tengah merebak adalah kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, kedekatan Raffi Ahmad yang tak malu-malu merangkul Ayu Ting Ting saat tampil di sebuah acara kini beredar luas di Internet.

Apa yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya sudah membuat sejumlah masyarakat muak.

Rupanya bukan hanya Ayu Ting Ting saja yang pernah mendapatkan perlakuan manis dari mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu. Beberapa artis yang sempat sepanggung juga mengalami hal yang sama. Dalam beberapa video, tertangkap Raffi Ahmad seolah seperti mencari kesempatan dalam kesempitan.

Raffi Ahmad memang banyak dinilai masyarakat sebagai playboy. Sementara, wanita cantik yang menjadi rekannya tampil dalam sebuah acara yang tayang di stasiun televisi swasta menjadi korban Raffi Ahmad. Bahkan, dalam video yang diunggah di YouTube dengan akun Frank Channel menampilkan beberapa potongan adegan saat Raffi mengisi acara.

Raffi tampak centil dengan menggoda rekan-rekannya. Dalam adegan pertama, terlihat Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar dengan serius memperhatikan permainan sulap di acara yang dipandunya. Entah sengaja atau tidak, Raffi Ahmad mendekati Jessica Iskandar dari belakang.

Raffi Ahmad mengusili Jessica Iskandar dalam sebuah acara (Youtube)

Mungkin saja, Raffi Ahmad berencana mengusili Jessica Iskandar. Ia merapatkan tubuhnya di belakang wanita yang saat itu mengenakan dress hitam dan merah. Tanpa sadar, tangan Jessica terlihat menyentuh Mr P Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad hanya mengaduh, "aw". Sementara Jessica tampak panik, lalu meminta maaf karena tampak melakukan hal tidak senonoh. Dia kesal karena Raffi membuatnya kaget dengan mendekatinya dari belakang.

Banyak juga adegan saat Raffi Ahmad menyambut tamu yang datang, kebanyakan artis cantik yang diundang ke acara. Raffi Ahmad ceritanya sok ramah, memberikan sambutan hangat dengan memeluk dan mencium pipi kanan dan kiri. Hal itu terjadi dengan Farah Quinn yang syok saat Raffi menyosor dengan hanya mengatakan, "oh my god".

Raffi Ahmad dengan sengaja menempelkan pipinya ke arah bibir Kartika Putri dalam sebuah acara (Youtube)

Di acara komedi, penampilan Raffi Ahmad tampak menjadi sesuatu yang lumrah. Dalam kesempatan lain, Raffi Ahmad tampil bersama Kartika Putri. Kartika Putri yang kesal melihat kelakuan Raffi Ahmad mengatakan, "Jaga kelakuanmu," sambil menarik rambut presenter musik itu.

Dengan sengaja, Raffi Ahmad menempelkan pipinya ke arah bibir Kartika Putri. Akibatnya, Kartika Putri seolah mengecup pipi Raffi. Setelah berhasil menyosor ke Kartika, Raffi Ahmad melonjak kegirangan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini