Sukses

Penyanyi Ini Tak Percaya Bisa Tampil di Pembukaan Olimpiade 2016

Penyanyi asal Brasil ini tak percaya bisa tampil di panggung pembukaan Olimpiade Rio 2016.

Liputan6.com, Rio de Janeiro, Brasil - Suatu kebanggaan bagi Larissa de Macedo Machado atau dengan nama panggung Anitta untuk tampil di panggung megah pembukaan Olimpiade Rio 2016, Sabtu (6/8/2016). Anitta merasa tak percaya dapat menjadi bagian dari perhelatan akbar tersebut.

Penyanyi, penulis lagu, dan penari asal Brasil tersebut sepanggung dengan musisi papan atas Brasil sekaligus peraih piala Grammys, Caetano Veloso dan Gilberto Gil. Dapat tampil di sebuah acara akbar seperti Olimpiade 2016 dan berbagi panggung dengan musisi hebat merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Anitta.

 Anitta, Caetano Veloso, dan Gilberto Gil di pembukaan Olimpiade 2016. (eonline.com)

 

"Aku datang dari tempat kecil. Tidak ada yang membayangkan bahwa aku dapat sejauh ini," ujar Anitta pada Billboard, dua hari sebelum penampilannya di pembukaan Olimpiade 2016. Ia pun tak henti-henti merasa kagum akan pencapaian yang ia raih.

"Aku merasa sangat senang atas kesempatan ini! Aku tidak dapat mempercayai bahwa aku diundang untuk tampil. Seluruh dunia akan menyaksikan aku dan itu merupakan hal yang sangat penting bagiku," ujar penyanyi kelahiran tahun 1993 ini.

Tempat asalnya yang merupakan sebuah kawasan kecil di Brasil membuat Anitta sempat berkecil hati dan menganggap bahwa dirinya tidak akan mencapai apa pun dalam hidup. "Aku datang dari kawasan kecil di Brasil di mana kami tidak memiliki banyak peluang karier," tutur Anitta.

 Pesta kembang api ikut memeriahkan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, (5/8). Pesta kembang api dan persembahan luar biasa dari penari dan musisi Brasil ini memberikan pesan dunia untuk melestarikan lingkungan.(REUTERS/Pawel Kopczynski)

"Jadi, aku yakin bahwa keluargaku dan orang-orang yang tinggal di tempat aku berasal tidak pernah membayangkan bahwa suatu saat nanti aku akan menjadi penyanyi dan berkesempatan untuk tampil di acara seperti Olimpiade. Aku hanya tidak dapat mempercayai ini terjadi!" ungkap pelantun lagu "Show das Poderosas" itu.

Pesta olahraga Olimpiade Rio 2016 resmi dibuka pada Sabtu (6/8/2016) pagi di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Pembukaan juga melibatkan sebanyak 500 musikus dan ribuan relawan. Perhelatan akbar tersebut disaksikan secara langsung oleh 78 ribu penonton yang hadir. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini