Sukses

Aku Ingin Ibu Pulang, Debut Andy F Noya Bermain Film

Film ini menjadi film bergenre drama yang mampu menguras air mata para penontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus 2016 ini, bioskop Indonesia akan kembali diramaikan dengan sebuah film berjudul 'Aku Ingin Ibu Pulang'. Film garapan Maxima Pictures in associated with SRN Production ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini menjadi film bergenre drama yang mampu menguras air mata para penontonnya.

Kerasnya kehidupan di dunia ini seringkali membuat seseorang tidak bisa berpikir dengan jernih dan tenang. Rupanya kenyataan tersebut menjadi inspirasi tersendiri bagi Monty untuk membuat film ini. Bekerjasama dengan penulis skenario Titien Wattimena, Monty pun mencoba menulis kenyataan tersebut yang kemudian ia visualisasikan dalam sebuah film.

Cuplikan Film Aku Ingin Ibu Pulang

Jajaran nama-nama artis layar lebar seperti : Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman dan Andy F Noya pun turut andil dalam film ini.

Sebenarnya trailer film ini sudah lebih dahulu dapat dinikmati di situs berbagi video. Dalam trailernya, dikisahkan bagaimana karakter Jempol (Jefan Nathanio) yang tengah berada di acara talkshow "Kick Andy".

Saat itu, sang pemandu acara merasa penasaran atas kehadiran Jempol. Ternyata Jempol sengaja untuk datang ke acara tersebut dengan alasan yang kuat, yaitu ingin mencari sang ibu, Satri (Nirina Zubir) yang telah lama pergi meninggalkannya.

Ceritanya sendiri berawal tentang masa lalu keluarga Jempol yang sederhana. Dengan kesederhanaan tersebut, ternyata keluarga Jempol masih tetap merasa bahagia. Namun kecelakaan yang menimpa suami Satri (Teuku Rifnu Wikana) membuat kehidupan keluarga Jempol berubah. Demi mencari dana pengobatan, Satri bahkan berani mencuri uang di kantornya.

Pada akhirnya, Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya. Dia marah kepada ibunya. Pertengkaran antara Jempol dan Satri berakibat perginya Satri dari rumah.

Dan sejak saat itulah, Jempol harus merawat ayahnya sendirian.Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasi memenangkannya. Dari kemenangannya tersebut, dia dipanggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya.

Cuplikan Film Aku Ingin Ibu Pulang

Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah. “Karena surga ada di bawah telapak kaki ibu”, ujar Jempol. Akan kah Satri mau kembali lagi menemui anak dan suaminya?

Penasaran dengan film ini? Tunggu saja penayangannya pada 1 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.