Sukses

‎Mantan Pacar Mengaku Serius Ingin Nikahi Cita Citata‎

Amri juga membantah kabar yang menyebut dirinya sengaja mendompleng popularitas Cita Citata demi kepentingan pribadi dan partai.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Cita Citata, Amrullah Amri Tuasikal akhirnya angkat bicara mengenai polemik dirinya dan pedangdut asal Bandung itu. Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra ini mengakui masalah yang terjadi murni hubungan asmara.

Amrullah Amri Tuasikal minta maaf kepada Cita Citata (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Amri juga membantah kabar yang menyebut dirinya sengaja mendompleng popularitas Cita Citata demi kepentingan pribadi dan partai.

"Saya ikuti berita akhir-akhir ini tentang hubungan saya dan Cita. Ini murni hubungan pribadi kami. Enggak ada hubungan dengan partai dan pekerjaan saya di DPR," kata Amri Tuasikal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2016).

Selain itu, Amri mengaku serius membina hubungannya dengan Cita. Ia sesumbar punya rencana untuk menikahi pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu. Makanya Amri sempat memesan cincin tunangan seharga Rp450 juta yang akhirnya dibatalkan.

"Saya bersungguh-sungguh menikah dengan Cita. Kami serius menuju ke pernikahan," ungkapnya.

Cita Citata (Instagram)

Akan tetapi, ketika ditanya mengenai masalah cincin tunangannya tersebut, Amri memilih diam. "Saya rasa no comment saja masalah itu," ujar Amri Tuasikal. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini