Sukses

Mantan Pacar Ajak Cita Citata Bicara Empat Mata

Sebelumnya, Cita resmi melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD)

Liputan6.com, Jakarta Permintaan maaf yang dituntut Cita Citata akhirnya dikabulkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal. Anggota Komisi VIII DPR ini menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Cita.

Sebelumnya, Cita resmi melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas dugaan pelanggaran kode etik dan penipuan pada Jumat (5/8/2016) kemarin. Pelantun lagu 'Perawan Atau Janda' ini menuntut permintaan maaf Amri guna menyelesaikan kasus secara damai.

Mantan pacar Cita Citata, Amri Tuasikal. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya pribadi minta maaf, saya bersungguh-sungguh meminta maaf jika telah menyakitkan Cita," ujar Amri Tuasikal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2016).

Sebagai bentuk permohonan maafnya, Amri juga meminta Cita Citata supaya bertemu dan bicara empat mata. Dengan begitu, masalah yang pernah terjadi bisa diselesaikan dengan baik.

"Mudah-mudahan Cita mau meluangkan waktu bertemu berdua. Sehingga kami bisa menyelesaikan masalah ini berdua dengan baik," ucapnya.

Senyum Cita Citata sebelum memasuki kantor MKD DPR RI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (5/8). Kedatangan Cita Citata untuk melaporkan mantan pacarnya, anggota DPR F-Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal terkait kasus penipuan. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Hal itu pun didukung ayahanda Amri, Abdullah Tuasikal. Menurutnya, sebagai orang yang sudah dewasa, Amri dan Cita bisa menemukan solusi terbaik dari setiap masalah.‎

"Kalau dari pihak keluarga berharap masalah segera selesai, karena mereka berdua sama-sama punya aktivitas keseharian. Kalau masalah berlarut-larut nanti terganggu. Jadi, masalah ini mudah-mudahan sudah bisa selesai secepat mungkin," kata Abdullah Tuasikal. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini