Sukses

Konser Nostalgia Lintas Generasi di Konser Hitmaker

Konser Hitmaker akan menyuguhkan karya-karya musisi ternama era 1990-an seperti James F. Sundah, Oddie Agama, dan Dian Pramana Poetra.

Liputan6.com, Jakarta Di era 1980-an dan 1990-an, dunia musik Indonesia punya sejumlah hits maker yang karyanya masih disukai hingga kini. Untuk mengobatai kerinduan terhadap karya-karya tersebut, Creativo sebagai promotor akan menggelar konser The Hitmaker.

Konser The Hitmaker akan menyuguhkan musisi ternama di antaranya; James F. Sundah, Oddie Agam dan Dian Pramana Poetra. Konser tersebut akan digelar pada 17 September 2016 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre.

Sejumlah musisi yang akan memeriahkan Konser The Hitmaker, di antaranya; Nola B3, Oddie Agama, James F. Sundah, Deddy Dhukun, Dian Pramana Putra dll. (Istimewa)

"Kenapa kita memilih untuk mempersembahkan kembali lagu-lagunya James F. Sundah, Oddie Agam dan Dian Pramana Poetra, Karena saya begitu yakin banyak orang yang merindukannya," kata Rifaralalla Dewi Rachman, Promotor Creativo, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Konser The Hitmaker akan menampilkan sejumlah musisi muda Tanah Air. Mereka di antaranya, Marcell Siahaan, Maruli Tampubolon, Lingua, Be3, Alika, dan penyanyi senior Deddy Dhukun.

Sedangkan lagu-lagu yang dibawakan merupakan lagu-lagu yang sangat dikenal pada eranya. Lagu-lagu tersebut di antaranya; Lilin Lilin Kecil, September Ceria, Astaga, Ironi, Biru, Semua Jadi Satu, Masa Kecilku, Masih Ada, Wow, Surat Cinta, Logika, Antara Anyer dan Jakarta, dan lain-lain.

Sejumlah musisi menghadiri acara konfrensi pers Konser The Hitmaker (Istimewa)

"Pilihan ini lebih kepada ingin memberitahukan kepada publik kalau lagu-lagu tersebut juga masih mempunyai kekuatan di zaman kini," sambung Rifaralalla.

Selain itu, dalam konser ini juga akan dipersembahkan pertunjukan perdana dari sebuah karya cipta, lagu ciptaan bersama tiga Hitmaker yang terbarukan. "Jadi, selain memperdengarkan kembali lagu-lagu hits yang akan nyanyikan penyanyi muda. Di konser besok, saya bareng James dan Dian akan kasih sesuatu. Sesuatunya itu apa? Wait and see," kata Oddie Agam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.