Sukses

Semakin Besar, Anak Olla Ramlan Tambah Ganteng

Anak pertama Olla Ramlan dinilai tampan oleh para netizen.

Liputan6.com, Bali - Akhir pekan ini, Olla Ramlan dan keluarga tampak menikmati liburan mereka dengan berkunjung ke Bali. Dalam berbagai unggahan foto di Instagram, terlihat ia mengajak anak pertamanya, Sean Michael Alexander beserta sang suami, Muhammad Aufar Hutapea dan putri kecilnya, Aleena Naira Hana Hutapea.

Namun satu hal yang menarik di beberapa unggahan foto liburan Olla Ramlan tersebut. Banyak yang menilai kalau Sean Michael Alexander yang berasal dari pernikahan pertama Olla dan Alex Tian, memiliki wajah tergolong sangat tampan.

Olla Ramlan dan anak-anaknya. (Instagram - @ollaramlanaufar)

Di sebuah foto ketika Sean sedang memeluk ibunya, banyak netizen yang memberikan komentar pujian tersebut. "Son... Spread your wings and live your life to the fullest... Because I'm going to live mine through your eyes...," ketik Olla di akun @ollaramlanaufar sebagai keterangan foto, Jumat (5/8/2016).

Komentar dari netizen dalam foto tersebut antara lain datang dari @anastasianikenrahayuningtyas, "Uuh mba Ola anak cakep mirip kyk mamanya. Bagus klu anak cowo mirip mama."

Olla Ramlan dan anak-anaknya. (Instagram - @ollaramlanaufar)

Di unggahan foto lainnya, terlihat Olla Ramlan sedang bersama Sean dan Aleena. "My children may not have everything they want in life, but they have a mom who loves them more than anything in the world...," katanya sebagai keterangan foto.

Lagi-lagi komentar berisi pujian terhadap Sean berhamburan dari para netizen di unggahan foto tersebut. "Kak ganteng banged anak nya kak," ketik pemilik akun @arim_sinurat.

Tak hanya Sean yang dipuji. Olla Ramlan pun mendapatkan kata-kata manis dari para netizen. Terlihat di komentar unggahan foto ketika Olla dan kedua anaknya sedang berada di pantai, salah satu netizen memberikan komentarnya. "Olla meskipun dandan minimalis tetep aja cantik," kata @ayu_immaculata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.