Sukses

Ketiduran Saat Meditasi, Pamela Bowie Kapok Ikut Yoga

Bagi Palema Bowie, gerakan yoga itu sangat sulit.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini yoga menjadi populer di kalangan kaum Hawa. Tak cuma masyarakat biasa, yoga juga merambah ke kalangan artis. Salah satunya Pamela Bowie, pesinetron GGS Return ini mengaku sempat penasaran untuk menjajal yoga.

Bersama sahabatnya, Pamela mencoba yoga untuk pertama kalinya. "Penasaran waktu itu yoga bagaimana sih. Apalagi itu happening banget kan," ujar Pamela Bowie, saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Pamela Bowie (Liputan6.com)

Ternyata, itu menjadi pengalaman pertama sekaligus terakhir Pamela beryoga. Pasalnya, dara 22 tahun itu sempat ketiduran ketika tengah melakukan meditasi. Kekasih Joshua Suherman ini juga menilai ia tak cocok dengan gerakan yoga.

"Aku enggak senang yoga, soalnya waktu itu pernah coba yoga sekali, eh malah ketiduran. Kalau untuk pemula soalnya enggak banyak gerakan, cuma meditasinya. Di situ aku malah ketiduran makanya enggak mau lagi," ‎kata Pamela Bowie.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman

"Bukan soal capeknya sih, tapi malunya itu. Untung waktu itu yang bangunkan temanku bukan instrukturnya. Terus juga di yoga itu banyak gerakan yang susah, takutnya terkilir nanti," ucap pemain film Winter in Tokyo ini. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini