Sukses

Selamat, Cholidi Asadil Alam Dikaruniai Anak Perempuan

Cholidi Asadil Alam dan istri diselimuti kebahagiaan atas kelahiran sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan bintang film box office Tanah Air, Ketika Cinta Bertasbih, Cholidi Asadil Alam? Setelah mempersunting Arshinta Fitri Diyani pada Oktober 2015 lalu, kini ia dan sang istri dikaruniai buah hati.

Melalui akun Instagram pribadi Cholidi, putri kecilnya itu diberi nama Bahiya Hurun Ieyn Cholidiya. Bahiya lahir pada Sabtu (6/8/2016), setelah waktu isya di Rumah Sakit Durentiga, Jakarta Selatan.

 [Foto: Instagram Cholidi]

"Assalamu'alaikum. Selamat Pagi Dunia, Sobahul Khair Salam dari Anak Kami Penghuni Baru di Dunia "Bahiya Hurun Ieyn Cholidiya" (Bidadari Surganya Cholidi Yg Bermata Jeli & Cantik). ALHAMDULILLAH YA ALLAH SWT. Lahir Sabtu 6-8-2016 Ba'da Isya," tulis Cholidi dalam keterangan foto, Minggu (7/8/2016).

Dengan berbalut kain bedong dan mengenakan topi, malaikat kecilnya itu terlihat sangat cantik sekaligus menggemaskan. Hidungnya pun sudah tampak mancung, mewarisi ayah dan ibunya.

Dalam akhir unggahannya, aktor kelahiran Pasuruan ini menyimpan harapan agar anak pertamanya menjadi anak yang saleha. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan kerabat atas doa yang mengalir untuk keluarga kecilnya.

"Mohon Doanya Semoga Anak Kami Menjadi Generasi Penerus Islam Yg Baik & Sholehah. AMIN YA RABB. Terima Kasih Banyak atas Doa dari Keluarga, Saudara, Teman2, Kerabat & Semuanya. Salam Hormat dari Saya & Istri. Wslm 🙏🙏🙏😉😉😉❤️❤️❤️😊☺️😊☺️ #BahiyaHurunIeynCholidiya," kata Cholidi.

 Foto Preskon film Mars (Adrian Putra/bintang.com)

Atas kabar bahagia ini, para netizen rama-ramai mengucapkan selamat. Seperti kata pemilik akun @qistifadhilah22, "Barokalloh atas kelahiran putri pertama nya @mcholidi89 semoga kelak menjadi anak yang sholihah Aamiin."

"Selamat y atas kelahiran putri yg cantik, smoga sllu mbwa kebahagiaan kpd ke dua orang tua serta di sekitar, jdi ank sholehah y," kata @feraatriani. "Alhmdulillh...semoga babyny sentisa sihat n mnjadi penyejuk hati ayah n ibu smpai jannah," tambah @nenirosneni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini