Sukses

Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit Reuni Setelah 20 Tahun?

Liputan6.com, Mumbai - Bagi penggemar Bollywood, Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit pastinya mempunyai tempat tersendiri. Meski tak banyak bermain film bareng, namun pasangan ini sempat sangat disukai dan dianggap menjadi pasangan yang sangat serasi.

Sanjay dan Madhuri pernah sama-sama bermain untuk film Saajan (1991), Sahibaan (1993) dan Khalnayak (1993). Sajaan dan Khalnayak meraih sukses besar. Bahkan, Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit sempat digosipkan menjalin asmara, meski akhirnya Madhuri Dixit meninggalkan Sanjay Dutt karena sang aktor terlibat kasus terorisme di Mumbai.

Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit

Setelah lebih dari 20 tahun dipasangkan, Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit dikabarkan akan dipersatukan kembali. Adalah sutradara Vidhu Vinod Chopra yang kembali mempersatukan Sanjay dan Madhuri. Mereka akan beradu akting kembali lewat film berjudul Marco Bhau.

"Vidhu Vinod Chopra telah mendekati Madhuri untuk memainkan peran utama dalam film dan tampaknya sang artis juga memikirkan tawaran tersebut," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Jika proyek ini benar-benar terealisasi, pastinya bakal menjadi kabar gembira bagi penggemar dua artis tersebut. Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit kini memang tak muda lagi. Sanjay Dutt berusia 57, sedangkan Madhuri berusia 49. Meski begitu akting keduanya tak perlu diragukan lagi. Sanjay dan Madhuri juga masih memiliki penggemar fanatik.

Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit

Setelah resmi bebas dari penjara pada 25 Februari 2016, Sanjay Dutt memang kembali aktif berakting. Sejumlah tawaran telah menghampiri bintang film Agneepath tersebut. Sedangkan Madhuri Dixit, kini memang tak lagi selaris tahun 1990-an. Meski begitu, akting Madhuri tetap memukau dan terakhir bermain dalam film Gulaab Gang yang dirilis pada 2014.