Sukses

Teuku Wisnu Potong Sendiri Kambing untuk Akikah Putrinya

Teuku Wisnu ingin melakukan akikah sepekan setelah kelahiran putrinya. Karena kesepakatan keluarga, ia baru menggelarnya hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menggelar acara akikah anak kedua mereka, Cut Hawa Medina Al Fatih, yang lahir pada 25 Juli 2016. Berbeda dengan akikah anak pertamanya, kali ini aktor yang mengganti namanya menjadi Teuku Al Fatih, turun tangan sendiri untuk persiapan akikah anak keduanya.

"Hari ini akikah putri kami. Ada tausiyah juga. Karena disunahkan potong kambing yang potong bapaknya sendiri, ya aku jalani," kata Teuku Wisnu, saat ditemui di kediamannya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016).

Dua anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih. (Instagram)

Sebenarnya Teuku Wisnu ingin melakukan akikah sepekan setelah kelahiran putrinya. Namun lantaran kesepakatan keluarga, ia baru menggelarnya hari ini.

"Sunahnya itu aqiqah hari ketujuh, cuma akhirnya dipilih hari ke-14. Ini permintaan keluarga," jelas bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar berpose bersama anak kedua mereka di RS Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/7). Arti Hawa ini mengacu pada nama anak pertama mereka, Teuku Adam Al-Fatih. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Teuku Wisnu berdoa, agar putri kecilnya jika besar nanti bisa menjadi wanita yang saleha dan berguna bagi keluarga juga orang banyak. Ia juga bersyukur dikaruniai sepasang anak dari pernikahannya dengan Shireen Sungkar.

"Doanya semoga jadi anak yang pandai agamanya, pandai duni akhirat," kata Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini