Sukses

Shireen Sungkar Tak Tega Putrinya Digunduli

Shireen Sungkar tak sabar ingin menguncir rambut putrinya, Cut Hawa Medina Al Fatih.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menggelar acara akikah putri yang lahir pada 25 Juli 2016, Cut Hawa Medina Al Fatih. Namun dalam acara akikah sang bayi, Shireen Sungkar sempat sedih melihat putrinya digunduli.

"Tadi kan digunduli, sempat nego sama bapaknya. Tapi enggak boleh tetap harus digunduli. Eggak tega, Hawa kan perempuan." kata Shireen Sungkar usai acara akikah di kediamannya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016).

Netizen tak henti mengagumi kedua anak Shireen Sungkar melelui media sosial.

Shireen mau, saat akikah, masih ada rambut tersisa untuk putrinya. Tapi setelah berbincang dengan Teuku Wisnu, keinginannya itu pun kandas dan ia harus merelakan rambut Cut Hawa Medina Al Fatih dipangkas habis.

"Maunya dikuncir, tapi kan sunahnya begitu. Ya sudah, habis sudah nego enggak boleh mau bagaimana lagi," ujar Shireen Sungkar pasrah.

Meski sempat sedih, namun Shireen yakin rambut putrinya yang cantik akan kembali dalam beberapa bulan. "Nanti juga tumbuh lagi. Dikuncir dan dikepang deh biar cantik," kata Shireen Sungkar.

Dua anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini