Sukses

Tika Bravani dan Dimas Aditya Sah Jadi Suami Istri

Tika Bravani dan Dimas Aditya telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Tika Bravani dan Dimas Aditya. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Pelataran Jagakarasa, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016).

Ucapan janji suci sehidup semati itu diwalikan oleh ayahanda Tika Bravani, Tubagus Zubeir Ramadhan. Mas kawin berupa logam mulia seberat 50 gram.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Pasangan yang terpaut usia lima tahun ini tampak memesona dengan balutan busana berwarna emas dan merah. Pernikahan dilangsungkan menggunakan adat Minang, Sumatera Barat.

Untuk menjaga kesakralan, prosesi akad nikah hanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat serta tertutup dari awak media. Setelah menikah, rencananya pasangan ini akan segera menggelar resepsi pada malam harinya, pukul 19.00 - 22.00 WIB di lokasi yang sama dengan prosesi akad nikah mereka.

Pernikahan Tika Bravani dan Dimas Aditya

Tika dan Dimas dikabarkan merupakan satu dari sekian banyak pasangan selebritas yang terlibat cinta lokasi. Mereka pertama kali menjalani hubungan asmara setelah membintangi sinetron komedi Saya Terima Nikahnya di salah satu stasiun televisi tahun 2015 lalu.

Tika Bravani dan Dimas Aditya selama ini memang termasuk pasangan yang tertutup dalam hubungan mereka. Keduanya juga jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik, tak heran jika banyak yang tak menyangka dengan kabar bahagia ini. 

Selamat kepada Tika dan Dimas, semoga menjadi pasangan yang sakinah!

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

Video Terkini