Sukses

Terharu, Aliando Syarief Hibur Anak-Anak Ini

Menghibur anak-anak disabilitas bikin semangat Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief menyanyi di hadapan puluhan anak-anak disabilitas di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Minggu (7/8/2016). Buat Ali, sapaan akrab Aliando Syarief, sebuah kebanggaan bisa menghibur anak-anak disabilitas.

Bahkan, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku terharu saat bertatapan langsung dengan mereka "Bagaimana ya, mereka juga manusia tapi bedanya mereka enggak sepenuhnya normal seperti kita. Terharu sih," ujar Aliando Syarief ditemui usai acara.

Aksi Aliando Syarief saat menghibur anak-anak disabilitas di Gedung Kesenian Jakarta (GJK). (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Di acara tersebut, Aliando menyanyikan enam buah lagu. Saat menyanyikan lagu hitsnya, Hanya Kepadamu, cowok yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Prilly Latuconsina ini berinteraksi dengan anak-anak disabilitas. Bagi anak-anak disabilitas, Aliando cukup terkenal. Beberapa di antara mereka begitu kegirangan ketika Aliando mendekat.

Buat Aliando Syarief, ini adalah hari yang paling dinantikannya. Dengan menghibur anak-anak disabilitas, ia bisa berbagi kebahagiaan dan belajar arti kehidupan. "Kita punya hati. Apa yang bisa kita lakukan dan kasih yang terbaik buat mereka," sambung Aliando Syarief.

Dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak disabilitas membuat Aliando tambah semangat untuk berkarya. "Senang banget, buat semangat berkarya lagi dan enggak asal-asalan," kata Aliando Syarief.

Aliando lebih kekar di film baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.