Sukses

Aldi CJR Sempat Cinlok di Film Ada Cinta di SMA

Liputan6.com, Jakarta Beranjak dewasa, personel CJR, yaitu Aldi, Iqbaal dan Kiki, baru saja menyelesaikan proyek terbaru, film drama musikal yang mereka bintangi, Ada Cinta di SMA. Berangkat dari boyband cilik, rupanya CJR masih memiliki penggemar militan yang setia menanti penampilan-penampilan mereka. 

Tengoklah acara peluncuran novel yang diadaptasi dari film terbaru mereka itu. Acara yang berlangsung di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (7/8/2016) ini dipenuhi oleh ratusan ABG yang kebanyakan perempuan. Mereka dipersilakan membeli novel dan berkesempatan mendapatkan tanda tangan CJR dan tentu berfoto bersama.

Namun bukan melulu acara meet and greet yang menarik disimak. Dalam acara yang digelar penerbit Gagas Media dan produser film PT Kharisma Starvision Plus itu terungkap kisah tentang cinlok yang terjadi antara salah seorang personel CJR dan lawan mainnya di film ini. Siapa dia? 

Ternyata Aldi CJR diketahui jatuh cinta pada Caitlin Halderman, salah seorang pemain utama wanita di film yang disutradai oleh Patrick Effendy ini. "Hah kata siapa? Hehehe... Ya gitu deh," kata Aldi menjawab pertanyaan dengan tersipu-sipu, di sela-sela acara peluncuran novel Ada Cinta di SMA karangan Haqi Ahmad. 

Caitlin sendiri sebenarnya berperan sebagai Ayla, yang dalam cerita disenangi oleh Iqbaal. Dan, sementara, skenario menuntut Aldi harus membangun chemistry jatuh cinta dengan pemain lain. Artinya bukan tuntutan cerita film produksi Starvision, yang membuat Aldi harus beradu akting cukup sering dengan Caitlin Halderman. 

Lantas, apa yang membuat Aldi CJR 'ngeh' dan jatuh cinta pada gadis pujaannya di lokasi syuting? "Ya dia cantik, baik, perhatian, hehehe udah ah jangan nanya ke situ," kata Alvaro Maldini, nama lengkap Aldi CJR. Sementara itu Caitlin Halderman yang duduk tak jauh dari kursi Aldi hanya bisa tersenyum malu. "Memangnya aku perhatian ya sama kamu," kata gadis tinggi semampai berwajah Indo ini.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Teaser Jodoh Yang Tertukar Sudah Muncul di SCTV