Sukses

Ulang Tahun ke-46, Sophia Latjuba Dapat Kue dari Ariel Noah?

Tanggal 8 Agustus 2016, Sophia Latjuba genap berusia 46 tahun. Senin dinihari, Sophia mengunggah foto kue ultah.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba mestinya sedang berbahagia. Senin (8/8/2016) artis berdarah Bugis-Jerman ini genap berusia 46 tahun. Di akun Instagram-nya, @sophia_latjuba88, Sophie, sapaan akrabnya, mengunggah foto kue ulang tahun, pada Senin dinihari. Foto itu lumayan unik, karena terlihat bukan kue utuh satu loyang dengan imbuhan lilin di atasnya. 

Di sebuah frame foto itu adalah piring putih dengan enam garpu di atasnya. Kue tart yang tampak menggiurkan itu sudah tak utuh. Yang tampak sekeping papan cokelat yang lazim menghiasi setiap kue ultah. Di sana tertulis, "Happy Birthday Mommy Sophia Latjuba". 

 

Sejak diunggah enam jam dari Senin dinihari, foto kue ulang tahun Sophia Latjuba disukai hampir 3.000 netizen. Ratusan ucapan selamat pun dikirim oleh followers ibu dua anak ini.

Misalnya dari akun @Nagiitaslavina_1717. "Happy Birthday". Namun, ini tampaknya bukan akun pribadi istri Raffi Ahmad. Agak mirip memang karena kalau kita cermat itu ada perbedaan yaitu huruf "i" yang dobel dan memakai tanda underscore.

Yang menarik ucapan selamat ultah dari followers lainnya juga disertai pujian dan doa. Ada yang menyapa Sophie dengan sebutan hot mama. "Happy Birthday hot mom." tulis @lilyhyme. Atau @nur.ecca menulis dengan kombinasi bahasa Arab yang kini lazim. "Met milad tante Sophie". 

Sophia Latjuba tak menulis di caption dari mana kue ultah yang sudah tandas dicicipi itu diterimanya. Mungkinkah dari Ariel NOAH? Atau dari dua anaknya, Eva Celia Lesmana dan Manuella Azizah Villareal?

Yang pasti, di hari bahagianya karena bertambah umur satu tahun lagi, Sophie diberikan doa manis dari netizen. Kebanyakan doa itu adalah tentang masa depannya bersama Ariel NOAH. "makin cantik main seksi langgeng ma ariel," tulis @listianadede. Ada yang mendoakan Sophie tapi dengan sapaan memuji. "Happy birthday angel". 

Sophie dan Ariel memang lebih senang irit bicara soal hubungan mereka. Ada yang meyakini keduanya sudah menikah siri. Apalagi melihat keakraban Sophie dengan Eleia, putri semata wayang Ariel NOAH dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Sarah Amelia.

Atau bagaimana Sophie Latjuba demikian akrab dengan keluarga Ariel NOAH saat ayahanda vokalis band itu meninggal di Bandung, beberapa bulan lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.