Sukses

Ada Dua Istri Cholidi Asadil Alam di Ruang Perawatan

Istri aktor Cholidi Asadil Alam, Shinta, melahirkan bayi pertama, di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Cholidi Asadil Alam akhirnya lega. Penantiannya selama sembilan bulan, berakhir manis. Istrinya, Arshinta Fitri Diyani, melahirkan bayi perempuan, di RS Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2016) malam. Bayi mungil itu diberi nama Bahiya Hurun Leyn Cholidiya. 

Kabar bahagia itu pertama kali disebar oleh Odi, sapaan akrabnya lewat broadcast ponsel pintar, sesaat setelah sang istri melahirkan. Aktor yang melejit lewat film Ketika Cinta Bertasbih ini pun membagi kabar bahagia lengkap dengan foto sang bayi, di akun Facebook miliknya. 

 

Sejumlah kerabat dan handai taulan pun menjenguk Shinta di ruang perawatan. Termasuk Oki Setiana Dewi, lawan main Cholidi Asadil Alam di film Ketika Cinta Bertasbih. Oki Setiana Dewi yang kini dikenal sebagai ustazah datang bersama sang suami, Ory Fitrio dan dua putrinya, serta ibundanya. 

Boleh dibilang peristiwa yang terjadi Minggu (7/8/2016) di ruang perawatan rumah sakit ini, adalah bertemunya dua istri Odi. Hey, jangan salah sangka dulu bahwa aktor kelahiran 30 Maret 1989 ini adalah pelaku poligami.

Shinta, staf di kantor Mahkamah Konstitusi, memang istri sesungguhnya Odi. Namun, Oki Setiana Dewi adalah 'istri' Odi di film perdana yang melejitkan nama mereka. 

Cholidi Asadil Alam menikah dengan Arshinta Fitri Diyani, di Masjid Raya Klaten, 10 Oktober 2015. Resepsi meriah digelar di Hotel Grand Cokro malam harinya.

Hadir dalam pernikahan tersebut adalah Menpora Imam Nahrawi, yang terhitung kakak ipar Cholidi Asadil Alam.  Istri Menpora adalah kakak sepupu pemain film MARS ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini