Sukses

Aliando Pilih Michelle Ziudith Ketimbang Prilly Latuconsina?

Di antara Michelle Ziudith dan Prilly Latuconsina, manakah yang paling disukai Aliando Syarief sebagai lawan mainnya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan miniseri Betapa Aku Mencintaimu bersama Prilly Latuconsina, Aliando Syarief akan kembali menunjukan kemampuan aktingnya dalam miniseri terbaru berjudul Kutukan Cinta Sang Bintang yang tayang di SCTV.

Kali ini, aktor 19 tahun itu tak lagi disatukan dengan Prilly Latuconsina. Ia akan beradu akting dengan bintang film I Love You from 38.000 FT, Michelle Ziudith.

Prilly Latuconsina dan Aliando dalam miniseri Betapa Aku Mencintaimu [foto: instagram]

Aliando Syarief mengaku senang bisa bekerjasama dengan Michelle Ziudith. Apalagi, akting aktris 21 tahun itu sangat mumpuni. Ketika ditanya lebih enak mana beradu akting dengan Michelle Ziudith atau Prilly Latuconsina, ini jawaban Aliando.

"Sama saja sih. Sama-sama asyik," ujar Aliando Syarief ditemui Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Minggu (7/8/2016)

Di mata Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Michelle Ziudith punya kekurangan dan kelebihan masing-masing dalam berakting. Sebagai aktor, ia berusaha untuk berlaku profesional dengan siapa pun ia dipasangkan.

Aliando Syarief dan Michelle Ziudith syuting bareng. Foto: Instagram (@mujiaries)

"Kitanya harus bisa cepat beradaptasi dengan lawan main kita," katanya.

Aliando Syarief menyebut Michelle Ziudith tidak main-main dalam pekerjaannya. "Dia (Michelle Ziudith) sebelum mulai akting atau pas lagi break syuting selalu bangun chemistry. Dia juga sangat profesional di bidangnya," kata Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini