Sukses

Minta Maaf, Mantan Pacar Dicuekin Cita Citata

Sejak kisah asmaranya putus, hubungan Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal ikut memburuk.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kisah asmaranya putus, hubungan Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal ikut memburuk. Pedangdut asal Bandung itu melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas dugaan pelanggaran kode etik dan penipuan.

Di sisi lain, Amri menerima tuntutan Cita Citata untuk meminta maaf langsung di hadapan media. Namun, anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu menilai hubungan dirinya dan Cita masih belum membaik.

Anggota Komisi VIII DPR  Amrullah Amri Tuasikal saat ditemui di rumahnya, Cilandak, Jakarta, (6/8). Mantan kekasih Cita Citata tersebut memninta maaf bila ada perlakuan yang tidak baik terhadap penyanyi dangdut tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Setelah putus degan Cita, saya belum ada komunikasi dengan Cita. Ditambah lagi, adanya hal itu (laporan ke MKD) saya anggap sebagai luapan emosi dia merasa dikecewakan. Saya rasa wajar-wajar saja," ujar Amri Tuasikal di Jakarta baru-baru ini.

Amri juga mengaku beberapa kali coba menghubungi Cita Citata. Namun, Amri malah dicueki pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" itu. Kini, anak Abdullah Tuasikal ini berharap Cita Citata mau berbicara empat mata dengannya untuk menyelesaikan polemik yang sedang terjadi.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

"Kami belum pernah ketemu dari sejak putus. ‎Saya sibuk dengan kesibukan saya, Cita juga sibuk dengan kesibukan dia. Mudah-mudahan ada komunikasi yang baik. Kalau saya pernah telepon beberapa kali tapi sepertinya dia sibuk, belum ada komunikasi lagi," Amri Tuasikal menjelaskan.

"Saya berharap Cita mau bertemu dengan saya berdua, kami bisa bicarakan dan menyelesaikan masalah ini dengan baik," ia mengakhiri. (Ras)/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.