Sukses

Cinta Laura Liburan di Amerika, Netizen Malah Bahas Urat Kaki

Ketika Cinta Laura berada di Amerika, urat kakinya menjadi pembahasan para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Cinta Laura ke Amerika Serikat tentunya tak hanya untuk kepentingan syuting film Hollywood terbarunya, The Ninth Passenger. Cinta juga tampak menikmati Negeri Paman Sam itu sebagai lokasi liburan begitu proses syuting selesai.

Di foto terbarunya, Cinta Laura memilih berpose di sebuah tempat dekat pantai Malibu, California. Tak ada keterangan panjang yang ditulisnya. Lewat akun Instagram @claurakiehl, akhir pekan lalu, Cinta hanya menyampaikan, "TGIF!!"

Cinta Laura Kiehl di Pantai Malibu. (Instagram - @claurakiehl)

Dalam fotonya, Cinta terlihat mengenakan jaket, celana, hingga tas berwarna hitam. Di dekat tempatnya berfoto, terdapat sepetak tanah yang ditanami pohon-pohon hias.

Uniknya, beberapa netizen malah tampak memperhatikan kaki Cinta Laura di foto itu. Kakinya menggunakan sepatu hak tinggi dengan kemiringan yang sangat "curam". Alhasil, urat-urat di kaki Cinta sampai terlihat.

Salah satu komentar berasal dari @tiasuhari yang menyampaikan, "Urat kakinya. kesian kakinya." Beberapa juga mengomentari sepatu hak tinggi yang dipakai Cinta. "Hellsnya tinggi bangett," kata pemilik akun @verni766hi.

Namun, tak sedikit netizen yang mencurahkan perhatiannya kepada Cinta Laura. Apalagi dengan predikatnya yang kini sudah mulai go international. "Rich genius great amazing,always success for you and happy and keep healty,amin amin amin," ujar @bagus_nafar_gembot_sanjaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.