Sukses

Dulu Artis, Ronny Dozer Kini Jadi Sopir Taksi Online

Nama Ronny Dozer dikenal khalayak sebagai artis dan komedian di panggung hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ronny Dozer dikenal khalayak sebagai artis dan komedian di panggung hiburan Tanah Air. Aksinya mengocok perut penonton, membuat sosok pria bertubuh gempal ini lekat dalam ingatan masyarakat.

Ronny Dozer juga eksis sebagai bintang televisi saat tampil bersama Tora Sudiro, Aming, Indra Birowo dan lain-lain dalam program sitkom "Extravaganza". Namun, Ronny Dozer disebut-sebut telah meninggalkan dunia hiburan yang telah melejitkan namanya itu.

Ronny Dozer banting stir jadi pengemudi taksi online? (Twitter)

Seorang netizen menginformasikan bahwa pria kelahiran Denpasar, 20 Agustus 1975 ini beralih pekerjaan sebagai pengemudi taksi online. Hal itu diperkuat melalui unggahan foto di social media Twitter.

Akun @veryluckylady88, mengunggah foto dirinya tengah menikmati pelayanan Ronny Dozer sebagai pengemudi taksi online. Ia tak menyangka, pria yang mengantarnya ke lokasi tujuan itu merupakan artis terkenal.

 Ronny Dozer (Twitter)

"Driver @Uber_JKT gue artis kondang :D #RonnyDozer," tulis akun yang diketahui bernama Ratna Dewi ini, sebagai keterangan foto.

Ronny Dozer sebenarnya masih cukup sering terlihat di layar kaca. Tercatat, film terakhir yang dibintanginya yakni The Wedding & Bebek Betutu tayang di layar bioskop 2015 lalu. Beberapa waktu lalu, Ronny Dozer juga sempat tampil di layar kaca melalui duet mautnya dengan komika Mo Siddik di acara Dangdut Academy Celebrity Indosiar. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini