Sukses

Cerita Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sukses Bikin Dunia Lumer

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang tampil mesra dalam berbagai penampilan, membuat penggemarnya di seluruh dunia lumer.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dianggap sebagai pasangan paling romantis, baik di depan kamera atau dunia nyata. Alasannya, artis yang dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun sukses membuat chemistry menguar dari bahasa tubuh dan interaksi mereka.

Kini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi gambaran ideal akan kisah cinta di seluruh dunia. Laporan dari Yibada, Senin (8/8/2016), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat penggemarnya di Asia, Kanada hingga Amerika Serikat, memuja mereka. Media sosial, seperti Twitter, Instagram hingga Weiboo banyak mengunggah kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan, tagar #SongSongCouple (sebutan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) sempat mewabah di dunia maya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Salah satunya, akun @Alpano_ching menuliskan, "saya senang sekali melihat SongSongCouple berjalan bersama di red carpet dalam acara.

"Akun @aurorarain tak mau kalah sebagai penggemar SongSongCouple menambahkan, "maish ingat dua bulan lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memberikan kenangan terindah kepada kami di acara itu."

Sebuah kabar terbaru menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo makin dekat. Bahkan, Song Joong Ki sempat ketahuan tengah menunggu Song Hye Kyo yang tengah diwawancarai.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Semua itu terjadi saat beberapa orang fans datang menemui Song Hye Kyo. Mereka dintara ke lantai tempat Song Hye Kyo berada. Setelah bertemu dengan Song Hye Kyo, mereka memberikan hadiah, dilansir Soompi.

Tak lama, Song Joong Ki keluar dari sebuah ruangan, terlihat kaget melihat beberapa fans. Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berusaha terlihat tenang. Spekulasi mengenai hubungan keduanya lebih dari rekan kerja pun terus beredar luas.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • KDrama