Sukses

Iqbaal Tinggalkan CJR Demi Pendidikan

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggal Bastian Steel, boyband CJR harus rela kehilangan salah satu personelnya lagi yaitu, Iqbaal. Sebab dalam waktu dekat ini, pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan akan meneruskan pendidikannya ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Buat Aldi, salah satu personil CJR , bukan hal mudah melepas kepergian Iqbaal. Terlebih, mereka sudah bersama-sama menapaki karir di panggung hiburan Tanah Air bersama-sama. Mulai dari dari nol hingga besar seperti sekarang.

Iqbaal CJR [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kami hampir enam tahun bareng-bareng. kemana-mana kita bareng, yang pasti bakal kesepian sih," ujar Aldi ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (7/8/2016).

Kiki personil CJR lainnya, mencoba mengikhlaskan keputusan Iqbaal untuk menempuh pendidikannya ke luar negeri. Ia juga mendukung hal positif yang dipilih oleh sahabatnya itu. Meskipun berat, Kiki tetap akan mendoakan yang terbaik buat Iqbaal.

"Kami berpisah karena Iqbaal mau lanjutin sekolah. Alasannya jelas untuk pendidikan, selagi itu baik, kenapa kami enggak dukung," jelas Kiki.

Grup musik CJR. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Kini CJR hanya menyisakan dua personil yaitu Kiki dan Aldi. Meski begitu, keduanya akan tetap melanjutkan perjuangan mereka di industri musik Tanah Air dengan menyemat nama CJR.

"CJR tetap ada. Tapi enggak ada Iqbaal. Enggak kita doang yang merasa kehilangan, fans juga. Tapi kan keinginan Iqbaal baik buat pendidikan, jadi kita dan fans mendukung," kata Kiki.

 

Artikel Selanjutnya
Sudah Lulus SMA, Kapan El Rumi Berangkat ke London untuk Kuliah?
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Slank Pilih Tampil di Pesantren