Sukses

Salman Khan: Seks dan Pernikahan Belum Terjadi dalam Hidup Saya

Salman Khan masih membujang di usianya yang ke-50.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah sering dibahas, namun berita soal Salman Khan yang masih membujang di usia 50 tahun selalu menarik untuk disimak. Mungkin kebanyakan orang heran, apa yang kurang dari Salman Khan. Tampan, terkenal dan banyak harta, namun tak beruntung soal asmara.

Hal itu kembali dibahas ketika Salma Khan ikut mempromosikan film Freaky Ali yang dibintangi Nazuddin Siddiqui, Amy Jackson, dan adik Salman Khan, Arbaaz Khan. Film tersebut juga disutradarai adik Salman Khan, Sohail Khan. Kemudian, salah seorang wartawan bertanya kepada Salman Khan tentang seks.

Hum Dil De Chuke Sanam. (foto: imgkid)

"Saya ingin, tapi itu belum pernah terjadi karena ibu saya mengatakan tidak ada seks sebelum menikah," jawab Salman Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Jawaban Salman Khan membuat wartawan yang hadir serius menyimak pembicaraan aktor Sultan tersebut. Salman Khan kemudian menambahkan, "Saya percaya pada seks setelah menikah. Seks dan pernikahan, keduanya belum terjadi dalam hidup saya."

Salman Khan dan Iulia Vantur

Salman Khan memang belum menikah di usia 50, namun bukan berarti dia tak menyukai wanita. Selama ini diketahui bahwa Salman Khan telah menjalin asmara dengan beberapa wanita cantik, namun sayang selalu gagal di tengah jalan. Wanita-wanita tersebut di antaranya, Sangeeta Bijlani, Aishwarya Rai dan Katrina Kaif.

Salman Khan kabarnya saat ini tengah berpacaran dengan artis asal Rumania, Iulia Vantur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini