Sukses

Adegan Ciuman Lee Jong Suk Jadi Sensasi Baru di Drama W

Drama terbaru Lee Jong Suk dengan Han Hyo Joo bertajuk W menjadi sensasi baru.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea W -- Two World memberikan penggemar nuansa berbeda. Diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, fans diajak mengintip kisah cinta beda dunia yang unik dan tak terlupakan.

Dalam beberapa episode, terlihat Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo melakukan adegan ciuman. Rupanya, adegan itu membuat W menjadi sensasi baru, meraih rating tinggi dengan mengalahkan drama lainnya.

Laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, W menundukkan Uncontrollably Fond yang diperankan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A. Bahkan, Doctors yang dimainkan Park Shin Hye dan Kim Rae Won yang digadang-gadang sebagai drama terpopuler juga harus takluk, diwartakan Yibada, Senin (8/8/2016).

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Nate)

Sementara itu, Lee Jong Suk mengaku mengidolakan lawan mainnya, Han Hyo Joo. Menurut Lee Jong Suk yang diwawancarai Section TV baru-baru ini, Han Hyo Joo adalah sosok yang lucu dan menggemaskan.

"Dia sangat lucu. Bayangkan saja, setiap kali dia tengah mengalami kesulitan, dia pasti menari. Lalu, ekspresi wajahnya yang menggemaskan itu tak hanya ditunjukkan di depan kamera, tapi dunia nyata," sebut Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk menambahkan, "Aku bersyukur bisa bekerja sama dengan Han Hyo Joo yang merupakan senior. Dia sangat cantik dan berbakat. Aku baru sadar, kulitnya sangat pucat, membuatnya tampak seperti putri salju."

Adegan ciuman Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang bikin drama yang mereka perankan jadi sensasi baru (Youtube)

Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul, konglomerat terkenal dari komik. Sementara, Han Hyo Joo memainkan Dr. Oh Yeon Joo karakter dokter bedah yang merupakan putri pengarang komik.

Oh Yeon Joo tersedot masuk ke dunia komik, takdir mempertemukan dengan Kang Chul. Oh Yeon Joo menyelamatkan nyawa Kang Chul yang tergeletak berlumuran darah. Debaran asmara menyapa Kang Chul dan Oh Yeon Joo.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.