Sukses

Senang dengan Anak Kecil, Bisma Karisma Siap Nikah Muda?

Seperti diketahui, Bisma Karisma kini menjadi guru menari bagi cucu Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Aira.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk menyanyi dan akting, belakangan ini Bisma Karisma juga sibuk melatih cucu Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Aira, menari. Bisma mengaku dekat dengan anak kecil memang hal yang sangat ia sukai.

Karena sering berinteraksi dan bertemu dengan anak kecil seperti Aira, sedikit demi sedikit Bisma jadi terlatih untuk menjadi ayah nantinya.

Bisma Karisma (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Karena kesabaran kita kan diuji banget ya sama anak kecil, apalagi Aira hiperaktif. Saya pengen banget menjadi ayah yang baik ketika kelak mempunyai anak," kata Bisma Karisma, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Nanti, bila tiba waktunya ia menjadi sosok suami dan ayah, personel SMASH ini sudah tidak merasa asing atau sulit beradaptasi lagi.

"Ketika saya sudah punya anak saya udah siap. Saya lihat teman-teman yang malam bangun, oh seperti ini ya tanggung jawab jadi seorang kepala rumah tangga," tutur mantan kekasih Franda ini.

Bisma Karisma (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lantas, apa itu berarti Bisma sudah siap melepas masa lajangnya? "Enggak sih, kalau soal itu liat nanti saja. Dulu memang kepikiran pengin nikah muda, cari yang seumuran tapi sekarang santai ajalah," ujar Bisma Karisma. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.