Sukses

Aliando Jatuh Miskin Sukses Puncaki Trending Topic Indonesia

Episode pertama dari 5 episode miniseri kedua dalam rangkaian Aliando Super Series ini ramai dengan cuitan netizen di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan perdana miniseri Kutukan Cinta Sang Bintang di SCTV, sukses memuncaki Trending Topic Indonesia (TTI) selama lebih dari 2 jam pada hari Senin (8/8/2016).

Aksi Aliando Syarief saat menghibur anak-anak disabilitas di Gedung Kesenian Jakata (GJK). (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Episode pertama dari 5 episode miniseri kedua dalam rangkaian Aliando Super Series ini ramai dengan cuitan netizen di Twitter. Hashtag tagar #KCSBSCTV yang baru masuk daftar TTI pukul 16.30 WIB, langsung menempati urutan 3. Posisi ini melesat cepat ke nomer 1 bertepatan dengan jam tayangnya, yaitu pada pukul 17.00 WIB. Hingga pukul 19.45 WIB, bahkan posisi ini masih bertahan.

Di episode pertama Kutukan Cinta Sang Bintang, Aliando yang memerankan tokoh Bintang, diceritakan sebagai artis Youtuber dari keluarga kaya yang sombong. Suatu hari, Bintang menabrak seorang gadis bernama Sari (diperankan Anjani Dina). Gadis itu lalu mengucap kutukan pada Bintang.

Tak disangka, kutukan itu menjadi kenyataan. Ayah Bintang ditangkap KPK dan seluruh hartanya disita. Bintang dan mamanya (diperankan Della Puspita) terpaksa tinggal di rumah kontrakan dan menjalani kehidupan yang 180 derajat berubah drastis.

Tak hanya itu, karena dulu sangat sombong, Bintang harus merasakan imbasnya. Di sekolah, teman wanita yang dulu mengejar-ngejarnya berbalik mengacuhkan. Teman-teman Bintang pun meremehkan Bintang yang kini tak masuk golongan siswa borju. Ini masih ditambah dengan akun Youtube-nya yang dibobol peretas.

Sementara itu, Sari ternyata adalah sahabat Ruby (Michelle Ziudith), penyiar radio yang membuat Bintang jatuh cinta pada pandangan pertama saat mereka bertemu. Sari yang merasa tak enak hati, mengajak Bintang ke stasiun radio tempat Ruby siaran untuk memperdengarkan lagunya. Bintang pun terpana bisa bertemu kembali dengan gadis impiannya tersebut.

Aliando Syarief bermain dalam SCTV Super Series Kutukan Cinta Sang Bintang

Apa yang akan dilakukan Bintang untuk merebut hati Ruby? Dan apakah Bintang bisa mendapat kembali posisinya semula sebagai idola? Saksikan kelanjutan miniseri Kutukan Cinta Sang Bintang esok sore pukul 17.00 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini