Sukses

Robert Downey Jr Pamer Poster Avengers 3

Aktor Robert Downey Jr baru saja memamerkan poster berisi daftar pemain Avengers: Infinity Wars.

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar film superhero tentu sudah tahu kalau aktor Robert Downey Jr telah lama memerankan sosok Tony Stark alias Iron Man di layar lebar. Belum lama ini, beberapa penggemar membagikan poster berisi daftar pemain Avengers: Infinity War Part I dan Part II.

Ternyata, Robert Downey Jr juga membagikan poster berisi deretan pemain film ketiga Avengers yang jumlahnya sangat banyak itu. Aktor 51 tahun tersebut mengunggahnya di halaman Facebook resmi dan hanya membubuhkan keterangan bertuliskan, "Excited?"

Poster buatan fans untuk Avengers: Infinity Wars. (Facebook / Robert Downey Jr.)

Posternya sendiri tak hanya bintang film-film Avengers. Di situ juga terdapat nama-nama pemain film Guardian of the Galaxy serta serial TV Marvel seperti Agents of SHIELD, Daredevil, dan lain-lain. Setelah poster tersebut diunggah, para penggemar langsung menyadari ketidakabsahan poster tersebut.

Contoh saja dari Aleks Howes yang menyampaikan, "Hanya untuk mereka yang tidak mengetahuinya, ini adalah poster buatan penggemar yang dibagi RDJ, sayangnya ini bukan refleksi sebenarnya dari para pemain."

Penggemar bernama Michael Jarantilla yang komentarnya paling banyak disukai, mengutarakan mimpinya agar poster tersebut diwujudkan dengan menyampaikan, "Kalau saja Netflix dan para pemain AOS (Agents of SHIELD) ada di film satu ini...."

Marvel Cinematic Universe. (Marvel Studios)

Perlu diketahui, judul Avengers: Infinity War Part 2 sendiri sudah dihilangkan dari daftar film-film baru Marvel. Sehingga, film ketiga Avengers itu hanya akan memiliki satu bagian. Namun begitu, jadwal bagian kedua masih terbuka untuk judul baru.

Aksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man di Avengers: Infinity War bisa disaksikan pada 4 Mei 2018 mendatang. Sementara film keempat Avengers bakal meluncur setahun kemudian, tepatnya pada 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini