Sukses

Syuting Musim Dingin di Tokyo, Ini yang Terjadi pada Dion Wiyoko

Dion Wiyoko harus menjalankan syuting malam hari di saat musim dingin di Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko ikut membintangi film Winter in Tokyo yang melakukan syuting di Tokyo, Jepang. Tentunya, selama proses syuting, Dion Wiyoko harus menahan dinginnya udara di Tokyo.

"Gue sudah biasa sih sama winter. Tapi kan di sana juga pakai pakaian yang hangat dan segala macam. Kalau kedinginan sih sudah pasti," ujar Dion Wiyoko, saat ditemui di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Dion Wiyoko di film Winter in Tokyo.

DionWiyoko mengaku, saat itu bukan kali pertama dirinya berada di Negeri Samurai itu. Pun demikian, bintang film London Love Story ini benar-benar baru merasakan dahsyatnya udara dingin di Jepang.

"Gue memang bukan pertama ke Jepang, ini ketiga kalinya. Setiap ke sana gue enggak pernah bosan, selalu ada pengalaman berbeda di sana. Pas syuting ini, 15 hari lebih, jadi merasa lebih puas, pemain seru, crew seru, jalani syuting kayak main doang. Apalagi harus jalani syuting pas hujan, wew dingin parah dah," kata Dion Wiyoko.

Dion Wiyoko [Foto: Heman Zakharia/Liputan6.com]

Beruntung, Dion Wiyoko tak sampai sakit dengan cuaca tak bersahabat tersebut. Ia hanya terkena flu ringan. Pasalnya, Dion Wiyoko harus menjalani proses syuting panjang di malam hari.

"Puji Tuhan, enggak sakit, hanya flu biasa. So far, oke. Yang paling parah itu, scene malam, scene stasiun dan pas hujan, itu lagi dingin-dinginnya, dialog juga panjang, jadi syutingnya lama. Itu sih paling tantangannya," kata Dion Wiyoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.