Sukses

Akan Punya Adik Lagi, Anak Sulung Ussy Sulistiawaty Protes

Anak pertama Ussy Sulistiawaty kaget saat mengetahui bahwa dirinya akan punya adik lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan yang dirasakan AndhikaPratama atas kehamilan sang istri, UssySulistiawaty dirasakan pula pada ketiga anak-anak mereka. Ketiganya merasa senang karena akan mempunyai adik.

Namun, ternyata anak pertama Ussy, Syafa Al Zahra sedikit merasa kaget lantaran merasa adiknya sudah terlalu banyak. Tanggapan lucu tersebut membuat Ussy dan Andhika tertawa.

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama bersama ketiga putri mereka [Foto: Instagram Ussy Sulistiawaty]

"Awalnya yang paling gede (Syafa), 'hah punya adik lagi? Masa punya adik lagi...'," ujar Andhika saat ditemui bersama Ussy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016). Menanggapi hal tersebut, Andhika mengingatkan sang anak tentang pelajaran yang selalu ia sampaikan.

"Kita (Andhika dan Ussy) selalu menekankan ke dia, kakak harus menjadi contoh. Kakak harus menjadi panutan untuk adik-adiknya," ungkap Andhika, mencontohkan cara ia menasihati si sulung.

Berbeda dengan sang sulung, si bungsu, Shakeela Eleanor Ameera yang akan menjadi kakak untuk pertama kalinya justru senang. "Alea yg paling excited (bersemangat), mau dipanggil kakak," tutur Andhika. "Dia sudah enggak mau dipanggil 'adik', maunya dipanggil 'kakak'," tutur Ussy sambil tertawa.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Meski si sulung sempat merasa kaget, ketiga anak Andhika dan Ussy sangat senang akan kehamilan sang ibu. Tidak ada perasaan cemburu yang dirasakan ketiga anak perempuan tersebut. Enam bulan lagi, kebahagiaan keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akan semakin terasa lengkap dengan kehadiran si kecil. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.