Sukses

Ayu Azhari Rela Jadi Sopir Pribadi

Meski sibuk dengan berbagai aktivitas di panggung hiburan, Ayu Azhari tetap menomer satukan urusan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sibuk dengan berbagai aktivitas di panggung hiburan, Ayu Azhari tetap menomer satukan urusan anak. Sebagai ibu, Ayu Azhari berusaha memperhatikan keseharian anak-anaknya dengan baik. Termasuk, soal urusan mengantar dan menjemput anak ke sekolah. 

"Aku setiap hari antar anak ke sekolah. Walaupun ngantuk, aku pasti bangun antar anak sekolah. Apalagi, sekarang lagi enggak ada sopir, aku nyetir sendiri," ujar Ayu Azhari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Ayu Azhari (Galih W. Satria/bintang.com)

Dalam setiap kesempatan, Ayu Azhari kerap melibatkan anak-anaknya untuk ikut ambil bagian. Termasuk, saat Ayu Azhari tengah berolahraga dan melakukan aktivitas lain di luar panggung hiburan.

"Ada kegiatan weekend itu, anak-anak yoga bareng sama aku. Kenapa yoga, buat aku, yang cocok untuk aku sekarang ini yoga, sih. Enggak terlalu banyak tenaga, tapi cocok untuk usiaku dan bisa dilakukan bersama anak-anak," Ayu Azhari melanjutkan.

Ayu Azhari kolaborasi bareng Mike Tramp

Namun perhatian berlebih yang diterapkan Ayu Azhari tak berlaku bagi anak-anaknya yang sudah beranjak remaja. Ia berusaha mendidik anaknya agar bisa mandiri menjalani hidup.

"Kalau yang besar, ini aku lagi mengantarkan untuk bisa mandiri, dan menjadi laki-laki muda, yang bisa menjadi harapan bangsa," aktris senior ini mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini